Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Kota Tebingtinggi Laksanakan Perlombaan

HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Kota Tebingtinggi Laksanakan Perlombaan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Dengan bertujuan untuk semakin mendekatkan institusi Polri dan warga masyarakat serta memperingati Hari Jadi Bhayangkara yang ke 71.

Polres Tebingtinggi bersama jajaran Polsek Padang Hulu melaksanakan kegiatan perlombaan panjat pinang serta tarik tambang yang diikuti oleh warga masyarakat yang berada di 12 Kelurahan wilayah hukum Mapolsek Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Selasa (4/7) sore.

Kapolres AKBP Ciceu Cahyati mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan panjat pinang dan tarik tambang bersama warga yang dilaksanakan di Polsek Padang Hulu ini adalah salah satu kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan institusi Polri khususnya jajaran Polres Tebingtinggi dengan masyarakat luas.

“Kami berharap Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, sehingga dapat terjalin kerjasama yang semakin baik, karena Polri ada memang sebagai pengayom ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati juga menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT Bhayangkara ini, dirinya meminta agar personil kepolisian dijajaran Polres Tebingtinggi semakin meningkatkan pengamanan pada Mako dan ditengah-tengah masyarakat

Mengajak masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan polisi bagi keluarga serta masyarakat lainnya, dimana masyarakat dapat bersama – sama dengan Polri menjaga ketertiban dan keamanan (khamtibmas) disekitar tempat tinggalnya

dan dapat memberikan pesan kepada masyarakat lainnya agar menjauhi segala bentuk tindakan yang dapat menganggu kekondusifan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

“Masyarakat juga dapat menjadi mitra Polri dalam upaya melakukan pemberantasan peredaran narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan dan merupakan musuh negara.

Laporkan kepada pihak berwajib apabila melihat gerak-gerik orang yang mencurigakan, karena tindakan pencegahan lebih baik sebelum sesuatu hal terjadi,”tegas Ciceu.

Sementara itu, Kapolsek Padang Hulu AKP Syahril mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71 yang dipusatkan di Mapolsek Padang Hulu dengan dihadiri warga masyarakat dari 12 Kelurahan yang ada diwilayah hukum Polsek Padang Hulu. Terlihat ratusan warga dari 12 Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hulu.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...