Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT 71, Persit Kartika Chandra Korem 023/KS Adakan Lomba Tari Daerah

HUT 71, Persit Kartika Chandra Korem 023/KS Adakan Lomba Tari Daerah

| suarasumut.com  –  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 023/KS laksanakan lomba tari Toba Nauli dan tari daerah yang dilaksankan di aula korem 023/KS Sibolga Senin kemarin, ( 27/3/ 2017). Peserta lomba terdiri dari Persit jajaran Kodim, balak rem dan Batalyon.

NY. Retha Donni Manurung menyampaikan bahwa Persit Kartika Chandra Kirana, dapat memberikan kesempatan tentang makna yang lebih dalam untuk meningkatkan semangat dan komitmen dalam memajukan organisasi

“Kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesempatan untuk evaluasi diri terhadap apa yang telah kita laksanakan selama ini, dengan demikian, kesempatan ini hendaknya tidak dipandang sebagai kegiatan ceremonial semata,”ucap Retha dalam sambutannya.

Sasaran program dan kegiatan dalam rangka Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun 2017 ini yang dilaksanakan koorcab REM 023 PD I/BUKIT BARISAN, mengacu terhadap upaya menjalin silaturahmi diantara organisasi persit untuk mengangkat potensi anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam menguji dan mengasah kemampuan diri.

“Kiranya kegiatan lomba tari daerah dan tari Tao Toba yang kita laksanakanini dapat berkompetisi secara sehat dan penuh semangat, serta menunjukkan prestasi dan kemampuan masing-masing. Khusus bagi suporter untuk selalu menjaga etika, sopan santun dalam memberikan dukungan kepada tim nya,” pinta Retha.

Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana secara hormat Retha juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para ketua cabang, anak ranting serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023 PD I/BB yang telah bekerja dan membangun organisasi persit.

“Dengan ide-ide dan rintisan yang telah disumbangkan, merupakan landasan yang kokoh bagi kita selaku generasi penerus, untuk nantinya bisa melangkah lebih maju, hingga mencapai kedewasaan dan kemajuan seperti yang kita saksikan sekarang,” tambahnya.

Dalam perlombaan itu, panitia membacakan lomba tari daerah 1, diraih Kodim 0212/Tapsel , 2, diraih Yonif 123/RW dan 3 diraih Kodim 0213/Nias, sedangkan untuk tari Tao Toba, 1 diraih korem 023/KS, 2, diraih Ajenrem dan 3 diraih Denpom.

Dalam perlombaan, dihadiri Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, Kasrem 023/KS Letkol Arm Jonni Marpaung, Kasipers Letkol Arh Sudi Warsito, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023 PD I /Bukit Barisan Ny Retha Donni Hutabarat, Prajurit TNI perwakilan Perwira , bintara dan Tamtama serta PNS dan persit perwakilan satuan jajaran Korem 023/KS. (ph/ss-sb)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.