Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Humas Polres Angkat Bicara Soal Bripda Nanda Digimbal Kabag OPS

Humas Polres Angkat Bicara Soal Bripda Nanda Digimbal Kabag OPS

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Mulai terkuak atas perlakuan Kabag Ops Polres Labuhanbatu yakni Kompol Faisal Rahmat yang menggimbali anggotanya saat ngepam di Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyoal pilkada.

Dasar digimbalnya Bripda Nanda Matondang itu (Foto), karena saat dipanggil atasnnya, ia agak jauh ditempat ngepam.

“Sinanda dipanggil Kompol Rahmat, tapi tidak ada ditempat.Tapi sinanda masih disepeturan tempat yang dipanggil Kompol rahmat itu, macam-macam agak jauh dari lokasi yang dipanggil itu gitulah..,”kata Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani saat dihubungi Wartawan, Sabtu (19/12) sekitar pukul 15.05 Wib.

Dikatakan Viktor,atas jauhnya dari lokasi saat dipanggil Kompol itu,ia pun mendapat guling-gulingan dari kompol Rahmat.

“Jadi begini, si Nanda diguling-gulingkan kompol itu, jadi tahulah kalau diguling-gulingkan pastinya dadanya lah yang sakit,”terang Viktor.

Disinggung,dari informasi dihimpun Wartawan terjadinya peristiwa itu disebabkan karena permasalahan nasi ‘goreng’ yang berpangkat Kompol karena tidak kebagian. Viktor yang saat itu dihubungi Wartawan terdengar kelabakan menjawab pertanyaan Wartawan.

“Ah ngak tahu aku kalau itu,yang kutahu gara-gara dipanggilnya,”terang Viktor lagi.

Dari informasi yang dihimpun Wartawan, kini Bripda Nanda sedang berobat kesalah satu rumah sakit di Medan.

“Uda dirujuk ke Medan dia bang kalau tidak salah,kurasa ngak mampulah rumah sakit Labura itu menaganinya lagi sangkin parahanya,”bilang sumber.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *