Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUMAS DAN INFOKOM LABURA LAKUKAN PELATIHAN SDM JURNALIS
Kabupaten Labuhanbatu Utara

HUMAS DAN INFOKOM LABURA LAKUKAN PELATIHAN SDM JURNALIS

AekKanopan,suarasumut.com – Humas dan Infokom Kabupaten Labuhanbatu Utara Rabu, (02/04 ) lakukan pelatihan Sumber Daya Manusia ( SDM ) se –Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bertempat di Aula Hotel Grans Hotel Aek Kanopan.

Acara pelatihan Sumber Daya Manusia yang di hadiri Kabag Humas dan Infokom Kabupaten Labura, Saimin Assisten III, Ketua PWI Sumut Drs. Muhammad Syahrir dan Drs. H. Sofyan Harahap Wapemred dari Harian Waspada sekaligus sebagai Narasumber pelatihan.

Dalam awal acara lewat laporan sekaligus sebagai sambutan Kabag Humas dan Infokom mengatakan tujuan adanya acara untuk meningkatkan tugas jurnalis dalam hal pemberitaan dan menjaga profesionalisme dalam penulisan berita yang akan di publikasikan untuk di konsumsi masyarakat. Anggaran pelatihan yang bersumber dari Dana APBD Labura Tahun 2014.

Lewat sambutan Bupati yang dibacakan Assisten III Saimin mengajak setiap insan pers untuk tetap menjaga kode etik jurnalis yang mengacu pada UU Pers No 40 tahun 1999 dan berharap lewat pelatihan ini para awak media semakin baik dan memiliki kemampuan menulis yang baik dan pemberitaan yang

berimbang. Pelatihan Sumber Daya Manusia yang di ikuti puluhan rekan wartawan dari berbagai media, cetak dan elektronik dan online.( 00/ss/ak )

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...