Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› HIMMAS Sumut Menyelenggarakan Upgrading

HIMMAS Sumut Menyelenggarakan Upgrading

Medan | suarasumut.com  –   Sabtu 9 Desember 2017, pukul 09.00 WIB-selesai HIMMAS Sumut (Himpunan Mahasiswa Muslim Aceh Singkil) menyelenggarakan UPGRADING di Aula Masjid Unimed.

Acara yang bertema “Merekonstruksi dan Menyusun Langkah-Langkah Perjuangan HIMMAS” ini diselenggarakan untuk beberapa tujuan, yaitu untuk memberikan penjelasan kepada kader-kader HIMMAS tentang tugas dan fungsi setiap departemen yang ada di HIMMAS. Selanjutnya acara ini juga untuk membahas pergerakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh HIMMAS.

Setelah sebelumnya pada tanggal 25-26 November 2017 HIMMAS Sumut menyelenggarakan acara Bina Ukhuwah dan Wisata Mahasiswa Daerah yang diselenggarakan di Sidebu-Debu, Desa Doulu, Berastagi dengan didukung oleh Dewan Dakwah Kota Medan dan juga dihadiri oleh organisasi daerah lainnya seperti IPMBB Batubara dan HIMAGARA Aceh Tenggara, yang merupakan program kerja dari departemen kaderisasi HIMMAS untuk pengkaderan di organisasi HIMMAS.

Didapatkanlah enam kader baru yang dinyatakan lulus oleh instruktur acara dari sepuluh peserta yang berasal dari Aceh Singkil yang ikut. Keenam peserta yang lulus tersebut akan diletakkan pada departemen yang akan disesuaikan pada acara upgrading ini.

Diharapkan setelah acara Upgrading ini selesai, kader-kader HIMMAS semakin memahami pergerakan yang harusnya mereka lakukan untuk terus berjuang bersama-sama dalam usaha untuk menjadikan Aceh Singkil lebih baik lagi.(rk/ss-md)

Kata kunci terkait:
Himmas sumut

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *