Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Hilangkan Jejak, OTK Kubur Mayat Korban

Hilangkan Jejak, OTK Kubur Mayat Korban

Gunungsitoli | suarasumut.com — Diduga untuk menghilangkan jejak, mayat pelajar wanita berinisial AW (16) dikubur orang tak dikenal. Mayat korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk divisum.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps.Paur Humas Polres Nias yang ditemui wartawan di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Sabtu (16/4).

Korban adalah pelajar SMA Negeri 1 Moro’o, Kabupaten Nias Barat, dan tinggal di Desa Sitolubanua Fadoro, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat. Sebelum ditemukan tewas, korban pamit kepada keluarga untuk pergi ke sekolah yang jaraknya cukup jauh, dan harus melewati hutan dengan berjalan kaki, Kamis (14/4).

Namun, hingga pukul 14.30 wib, korban tak juga kembali ke rumah, sehingga keluarga korban resah dan melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian, keesokan paginya, Jum’at (15/4) sekitar pukul 06.30 wib, keluarga korban menemukan gundukan tanah yang dipenuhi ceceran darah.

Keluarga korban kemudian memanggil Polisi. Setelah Polisi tiba di lokasi, keluarga korban bersama personil Polsek Mandrehe yang dipimpin Kapolsek Mandrehe AKP.Supendi, SH melakukan penggalian.

Setelah melakukan penggalian, pada kedalaman 50 cm, Polisi dan keluarga korban menemukan mayat wanita. Setelah dilakukan pemeriksaan, dan dikuatkan dengan jam tangan yang dipakai korban, keluarga korban memastikan jika mayat wanita tersebut adalah mayat AW.

Saat ditemukan, disekujur tubuh korban ditemukan sejumlah luka akibat senjata tajam, dan untuk keperluan penyidikan, mayat korban kemudian dibawa ke RSU Gunungsitoli. Mayat korban divisum di RSU untuk memastikan penyebab kematian korban.

Lokasi mayat korban dikubur..Polisi saat ini juga sedang melakukan penyidikan, dan memeriksa sejumlah saksi saksi guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap AW. Tidak lupa Kapolres Nias berharap, masyarakat yang mengetahui dan mempunyai informasi siapa pelaku pembunuhan terhadap AW, supaya memberitahu kepada Polisi.(sw/ss-gs)

Kata kunci terkait:
Nias Barat

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...