Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Hilang Kendali Pengendara Sepeda Motot Tabrak Tembok, 1 Tewas 1 Kritis

Hilang Kendali Pengendara Sepeda Motot Tabrak Tembok, 1 Tewas 1 Kritis

Sergai, suarasumut.com  –  Pengendara seperda motor Supra X 125 BK 6919 XAK kehilangan kendali saat melintasi jalan bertikungan tajam, Rabu dini hari (25/03) sekitar pukul 01:00 wib, tepatnya jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 61-62 Desa Sei Rampah Dusun V Kecamatan Sei Rampah Serdang Bedagai (Sergai).

Pengendara Sepeda Motor yang diketahu Bernama Suhendra (29) Warga Duren Rejo Dusun II Desa Silau Rakyat Kecamatan Seirampah Sergai, berboncengan dengan rekan sekampungnya Fendi(21),

Malam itu Suhendra bersama rekannya Fendi habis jalan-jalan dari Kota Tebing tinggi, setelah larut malam keduanya berniat pulang kerumahnya, namun naas setibanya dilokasi kejadian sepeda yang dikemudikan Fendi mengalami hilang kendali, sehingga tergelincir dan menabrak pembatas jalan, sehingga menyebabkan Fendi tewas saat mendapat perawatan dirumah sakit sedangkan rekannya Suhendra kritis.

Pihak Kepolisian Satlantas Polres Sergai yang mendapat laporan langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum Melati Desa Pon untuk mendapatkan perawatan.

Pihak Rumah Sakit Melati dr.Bob yang merawat kedua korban mengatakan kondisi kedua korban cukup parah, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit lain. “Namun naas bagi Fendi yang pada saat mendapatkan perawatan di RSU Melati sudah meninggal dunia, sedangkan rekanya Suhendera kita larikan ke RSU Melati Perbaungan untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius lagi,”jelasnya.

Keluarga Fendi yang mendapat laporan langsung datang ke rumah sakit dan langsung membawa jenazah Fendi kerumahnya, sedangkan rekannya Suhendra langsung dirujuk Ke RSU Melati Perbaungan.

Sementar Kanit Laka Lantas IPDA J.Sidabutar saat dikonfirmasi awak media membenarkan atas kejadian tersebut. “Kita sedang mendalami kasus kecelakaan ini yang mengkibatkan 1 orang tewas dan rekanya kritis, semua data sudah kita ambil bahkan sepeda motor sudah kita amankan sebagai barang bukti,”terang Kanit.(pu/ss/sg)

Kata kunci terkait:
keluarga fendi, nabrak tembok maret di binjai

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...