Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HILANG, KAKEK 53 TAHUN DITEMUKAN TEWAS

HILANG, KAKEK 53 TAHUN DITEMUKAN TEWAS

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Setelah meninggalkan rumah dan tak kunjung kembali hingga larut malam, Faonasokhi Mendrofa ( 53 ) ditemukan tewas bersimbah darah di kebun milik Kepala Desa. Faonasokhi Kepala Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Onozitoli Olora, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, meninggalkan rumah, Minggu ( 20/04 ) pukul 19.00 wib, dan ditemukan keluarga tewas, Senin ( 21/04 ) pukul 07.00 wib.

Istri korban Sarifati Mendrofa yang ditemui suarasumut.com di RSU membenarkan jika mayat suaminya ditemukan di kebun milik Kepala Desa yang berjarak kurang lebih 200 meter dari rumahnya. Menurut Sarifati, suaminya meninggalkan rumah sejak, Minggu (20/4) pukul 19.00 wib tanpa pamit, dan ditemukan tewas, Senin (21/4) pukul 07.00 wib dalam keadaan bersimbah darah.

Namun dia menduga, darah yang memenuhi wajah suaminya adalah akibat penyakit yang diderita suaminya, dimana menurut istri korban suaminya menderita penyakit maag yang akut sehingga kerap muntah darah jika batuk. Bahkan kepada suarasumut.com, dia memberitahu jika suaminya baru keluar dari RSU Gunungsitoli dua bulan yang lalu akibat penyakit yang dideritanya.

Penyakit suaminya juga menurut dia sering kambuh dalam beberapa hari terakhir, dan dia tidak punya biaya untuk membawa suaminya tersebut ke RSU Gunungsitoli untuk berobat.

Kanit I Sat Reskrim Polres Nias Ipda KS.Nasution yang ditemui media usai mengikuti pelaksanaan outopsi mayat korban mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap mayat korban, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dari sekujur tubuh korban.

Darah yang memenuhi wajah korban diduga akibat luka dikening korban ketika terjatuh dan korban diduga tewas akibat serangan jantung. Namun untuk lebih memastikan, menurut dia penyidik kepolisian akan mengambil keterangan beberapa keluarga korban dan menunggu hasil outopsi keluar dari RSU Gunungsitoli.( sp/ss/gs )

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...