Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Hermon Dekristo : Pemberantasan Korupsi Yang Kami Lakukan Masih Merupakan Langkah Awal

Hermon Dekristo : Pemberantasan Korupsi Yang Kami Lakukan Masih Merupakan Langkah Awal

Labura, suarasumut.com – “Proses pengungkapan dan pemberantasan tindak pidana korupsi yang saat ini kami lakukan di wilayah Labuhanbatu Raya ini, masih merupakan langkah permulaan”. Demikian pernyataan tersebut diutarakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantauprapat, Hermon Dekristo SH pada saat dilakukannya penyerahan spanduk putih berisi ribuan tandatangan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap kinerja Kejari Rantauprapat dalam pemberantasan kasus-kasus korupsi di daerah itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin 2/2 lalu, terjadi aksi spontan masyarakat Labura yang menggelar spanduk putih berukuran 7 meter untuk mengumpulkan tandatangan dari warga sebagai dukungan terhadap kinerja Kejari Rantauprapat yang pada saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan tugasnya memberantas tindak pidana korupsi di wilayah kerjanya.

Hermon mengatakan, pemberantasan tindak pidana korupsi yang mereka lakukan saat ini, tentu belum sepenuhnya dapat memuaskan hati masyarakat di tiga kabupaten Labuhanbatu Raya, khususnya Labura. Pun demikian, ia memastikan, dengan dukungan yang positif dari masyarakat, pihaknya akan semakin berkomitmen dalam menjalankan tugas mereka untuk mengusut berbagai kasus tindak pidana korupsi di Labura.

Hermon juga menyampaikan apresiasinya terhadap adanya gerakan rakyat yang memberikan dukungan kepada lembaganya. “Saya dan seluruh jajaran Kejari Rantauprapat mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Labura kepada kami. Mudah-mudahan dukungan ini dapat menjadi penyemangat bagi kami dalam menyelesaikan berbagai kasus tindak pidana korupsi di seluruh wilayah kerja kami, khususnya di Labura,” ujar Hermon, serius.

Usai menyampaikan maksud dan tujuan penyerahan spanduk berisi tandatangan masyarakat itu, perwakilan masyarakat diwakili Dansen H Simarmata langsung menyerahkan spanduk tersebut langsung ke tangan Kejari, Hermon Dekristo, SH,MH  di halaman Kantor Lembaga Satya Adhi Wicaksana.(rz/ss/lb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.