Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Hendra Utama Sotardodo, SH, MH Dilantik Menjadi Wakil Ketua PN Gunungsitoli

Hendra Utama Sotardodo, SH, MH Dilantik Menjadi Wakil Ketua PN Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com — Hendra Utama Sotardodo, SH, MH dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli. Hendra Utama Sotardodo, SH, MH menggantikan Nelson Angkat, SH, MH yang telah dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Kamis (16/6).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Hendra Utama Sotardodo, SH, MH dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Nelson Angkat, SH, MH di ruang sidang Cakra, kantor Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (20/6).

Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Nelson Angkat, SH, MH dalam amanatnya berpesan kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru dilantik jika jabatan yang diberi adalah amanat atau titipan.

Menurut dia, dalam jabatan yang diamanatkan atau dititipkan tersebut ada sebuah tanggungjawab yang sangat besar. Dia juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, serta bersyukur jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli tidak lama kosong.

Maka dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Nelson mengatakan bahwa formasi pengurus Pengadilan Negeri Gunungsitoli lengkap. Nelson memberitahu, tugas Wakil Ketua Pengadilan adalah koordinator pengawas.

Dia berharap usai pelantikan, maka pengawasan di Pengadilan Negeri Gunungsitoli dapat berjalan dengan baik dan benar. Tidak lupa dia berharap, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli dapat memberi yang terbaik untuk masyarakat.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...