Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Haris Muda Siregar Pimpin GPA Al-Washliyah Labura Periode 2014-2017

Haris Muda Siregar Pimpin GPA Al-Washliyah Labura Periode 2014-2017

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE mengatakan, gerakan pemuda merupakan sebuah gerakan yang memiliki pengaruh dan kekuatan besar, tentunya kita masih ingat presiden Republik Indonesia pertama bapak Soekarno pernah mengatakan “beri saya 10 pemuda maka akan saya guncang dunia”.

Hal itu disampaikan H. Kharuddin Syah, SE dalam acara pelantikan Pelantikan Daerah Gerakan Pemuda Al-Washliyah ( GPA ) Labuhanbatu Utara periode 2014-2017, di Aula SMA Negeri 1 Kualuh Hulu, (25/2). Untuk itu, sudah selayaknya bangsa ini menaruh harapan besar pada pemuda karena pemuda pemuda adalah ujung tombak perubahan.

“Setiap gerakan perubahan pasti mengandalkan pemuda dengan demikian tentu pelantikan pemuda Al-Washliyah ini menjadi harapan besar nantinya dalam mampu mengajak elemen masyarakat dan kepemudaan lainya dengan masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam proses pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara,” harap H. Kharuddin Syah, SE.

H. Kharuddin Syah, SE juga menjelaskan, bahwa Al-Quran juga telah menerangkan bahwa kesuksesan dan keberhasilan tak lepas dari andil pemuda. “Untuk itu saya menaruh harapan besar pada pemuda yang ada di Labuhanbatu Utara dimana nantinya dapat memberikan dan merumuskan suatu ide demi mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sejahtera, tutur H. Kharuddin Syah, SE

Sementara itu Haris Muda Siregar selaku Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Labura yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir terkhusus kepada Bupati Labuhanbatu Utara, Ketua Al Washliyah Sumatera Utara Prof. DR. H. Syaiful Ahyar Lubis, MH, Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara H. Isma Fadly Pulungan, SH, MH. Haris berjanji akan membawa Gerakan Pemuda Al Washliyah menjadi gerakan pemuda yang berlandaskan iman dan taqwa serta mendukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam upaya mewujudkan Labuhanbatu Utara yang sejahtera.(cc/ss/lu)

Kata kunci terkait:
gpa alwasliyah, ketua alwasliyah labura

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...