Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Hari Pertama Pelayanan SIM RS Di RSUD Rantauprapat, Bupati Lakukan Kunjungan

Hari Pertama Pelayanan SIM RS Di RSUD Rantauprapat, Bupati Lakukan Kunjungan

| suarasumut.com  –  Labuhanbatu H Pangonal Harahap sepontan melakukan kunjungan di hari pertama diterapkannya Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) RSUD Rantauprapat, Senin (5/6) di ruangan loket pendaftaran.

Disela sela kunjungan Bupati, Dirut RSUD Rantauprapat Dr.Syafril Rahmadi Maulana Harahap menjelaskan bahwa tujuan adanya SIM RS ini antara lain untuk meningkatkan mutu dan mempercepat proses pelayanan Rumah Sakit, membangun dan mengembangkan infrastruktur informasi, menyosialisasikan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia Rumah Sakit mengoperasikan informasi.

Selanjutnya, meningkatkan nilai jual Rumah Sakit di masyarakat sebagai Rumah Sakit yang mengedepankan pelayanan, meningkatkan kinerja rumah sakit menjadi lebih efisien dan efektif, pemetaan desain sistem informasi sesuai dengan kebutuhan informasi pada saat ini dan masa datang.

“Server aplikasi SIM RS RSUD Rantauprapat berbasis Open Source, sehingga diharapkan dapat terbebas dari ancaman virus lokal, maupun internasional. Serta Dapat meningkatkan kualitas pelayanan khususnya untuk anggota dan keluarga, serta masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu agar memanfaatkan pelayanan SIM RS yang telah diterapkan RSUD Rantauprapat dengan optimal.

“Perbaikan pelayanan terus kita lakukan. Pelayanan kita permudah untuk masyarakat. Maka mari kita manfaatkan ini semua. Karena rumah sakit ini milik kita masyarakat labuhanbatu,” himbaunya.(Ab/ss/lb)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.