Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Hari Pertama, Bupati Soekirman Gelar Apel Gabungan PNS Pemkab Sergai

Hari Pertama, Bupati Soekirman Gelar Apel Gabungan PNS Pemkab Sergai

Serdangbedagai | suarasumut.com  – Pasca dilantik Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Februari lalu, hari pertama Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menggelar apel gabungan yang diikuti ribuan PNS bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Senin (22/2).

Turut hadir dalam apel gabungan Wakil Bupati (Wabup) Darma Wijaya SE, Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah MSi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD,Camat se-Sergai dan seluruh PNS Jajaran Pemkab Sergai.

Dalam sambutannya Bupati Soekirman mengatakan, setelah melalui segala dinamika politik yang terjadi dalam pilkada sekarang, sudah saatnya kita bersatu dan bergandeng tangan bersama-sama dengan menghilangkan semua sikap perbedaan untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). “Karena sejarah mengajarkan kepada kita bahwa kunci sukses dalam suatu keberhasilan pembangunan adalah rasa persatuan dan persaudaraan,”jelasnya.

Disela sambutannya Soekirman juga mengingatkan, bahwa periode 2016-2021 ini merupakan periode bersejarah karena dipastikan kita akan mempunyai jalan Tol Trans-Sumatera (Medan-Kualanamu-Tebingtinggi). “Yang artinya pada periode ini insfratruktur nasional akan merubah rona lingkungan Kabupaten Sergai yang kita cintai. Kemudian kita juga akan meresmikan irigasi-irigasi besar yang diantaranya Bendungan Bajayu yang nantinya akan berdampak dan membawa perubahan yang positif pada kehidupan masyarakat sekitarnya,”papar Bupati.

Diakhir sambutan Bupati Sergai menghimbau para PNS untuk menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi antara lain pembangunan-pembanguan dan struktur organisasi haruslah menjadi aparatur negara yang unggul, inovatif, tanggung jawab dan berkelanjutan. Pertama unggul, untuk mencapainya berarti Sergai harus memiliki leadership yang kompeten. Kedua inovatif, yakni daerah harus mempunyai inovasi maupun terobosan-terobosan baru, Ketiga bertanggung jawab artinya inovasi apa saja yang sudah dikerjakan harus dapat dipertanggungjawabkan sampai berkelanjutan dan harus dipertahankan kedepannya hingga Kabupaten Sergai menjadi daerah yang memiliki kemajuan diberbagai bidang.(hs/ss-sg)

Kata kunci terkait:
pemkab sergai

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *