Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Hari Bangkit Olympic, Dari Furniture “Ekspansi” Ke Bisnis Property

Hari Bangkit Olympic, Dari Furniture “Ekspansi” Ke Bisnis Property

BOGOR | suarasumut.com  —  Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang diadakan setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City. Groundbreaking ini sekaligus menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan kawasan Olympic city seluas ±30 Ha yang berlokasi tepat di Jantung Kota Bogor Utara.

Founder Olympic Development, AU Bintoro beralasan mengapa groundbreaking ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bangkit Olympic Group. ‘’Di hari baik ini, kami ingin mengulang sejarah cikal bakal berdirinya Olympic City dibawah naungan Olympic Group’’ujar Au Bintoro yang sekaligus meresmikan , Olympic City”

Sebagai bentuk komitmennya, Olympic City memberikan peran aktif menjadi mitra terpercaya dalam mengembangkan Kota Bogor yang lebih baik. Olympic City bersama dengan Olympic Development membuat sebuah Mahakarya yaitu Mega Proyek Olympic City yang dipersembahkan untuk Kota Bogor.

Au Bintoro Selaku Founder Olympic Group mengungkapkan “Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan Ekspansi Olympic yang lebih dikenal masyarakat umum sebagai furniture menjadi media pengembangan properti yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era globalisasi melalui kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses di Kota Bogor Jawa Barat.”

Dalam kesempatan ini pihaknya juga melakukan penandatangan MOU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau co, , perusahaan tersebut merupakan kontraktor terbesar di China, semoga dengan adanya Kerjasama ini akan semakin memperkuat bisnis property yang dijalaninya. Beliau berharap Olympic City bisa menjadi kawasan pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terbaik di Kota Bogor.

“Kami akan terus berperan aktif mewujudkan Olympic City menjadi kawasan pemukiman modern, dengan konsep green area yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, kuliner, perkantoran, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang inovatif dan monumental di Kota Bogor,”ungkap Imelda Fransisca – CEO Olympic City

Turut hadir dalam acara ini adalah Bapak Walikota Bogor Bima Arya yang telah melakukan kerjasama dengan Olympic City untuk pemenuhan kebutuhan hunian bagi warga Kota Bogor.(rl/ss-bg)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.