Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Haornas, Disporabudpar Labusel Gelar Kompetisi Olahraga

Haornas, Disporabudpar Labusel Gelar Kompetisi Olahraga

Kotapinang | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Parawisata pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan kompetisi empat cabang olahraga.

Tiga cabang olahraga yakni Bolavolley, Bulutangkis dan Tennis Meja, dipertandingkan pada Selasa (20/9), sementara satu cabang Lari Maraton berjarak 10 km dilaksanakan pada hari Jum’at pukul 06.30.

Lokasi pertandingan cabang olahraga Bulutangkis dan Tennis Meja dilaksanakan di Kantor Koni Labusel dan untuk Bolavolley di lapangan SMP Negeri 1 Kotapinang. Para peserta pertandingan untuk ketiga cabang olahraga tersebut usia tingkat pelajar, untuk cabang olahraga lari maraton pesertanya dari umum.

Kadisporabudpar H.Mahmul Siregar S.Pd melalui Kabag Bidang Olahraga Sumitro saat ditemui wartawan mengatakan, dalam menyambut hari olahraga nasional pada tahun ini, pihaknya menyelenggarakan 4 cabang olahraga tingkat pelajar dan umum.

“Waktu atau Jadwal pertandingan dilaksanakan selama 3 hari, sementara untuk penerimaan hadiah bagi juaranya akan dibagikanan pada hari jum’at setelah pertandingan lari maraton 10 Km pada pukul 06.30 pagi, start dimulai dari lapangan SBBK Bukit Kotapinang dan finisnya di kantor Bupati Labusel,”sebutnya.(zr)

Kata kunci terkait:
nama nama yang menang haornas 2016 labusel, kegiatan dinas pemuda dan olah raga labusel, kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata kab labuhan batu selatan 2017, maraton labusel haornas 2016, olahraga labusel 2017

Lihat Juga

Bupati : Pelantikan Dilaksanakan Untuk Memenuhi PP Nomor 18 Tahun 2016

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional dilaksanakan untuk ...