Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Hakim PN Rantauprapat Tes Urine Oleh Polisi Narkoba

Hakim PN Rantauprapat Tes Urine Oleh Polisi Narkoba

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Rantauprapat sebanyak 9 orang dan Para pegawai di tes Urin Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu, Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dari pemeriksaan yang dilakukan yang dipimpin AKP Mara Junjung Siregar selaku Kasat Narkoba, sejumlah Hakim dan pegawai hasilnya Negatip semua.

“Ini kita lakukan agar sejumlah Hakim dan pegawai terbebas dari Narkoba,karena kita sebagai penegak hukum mestinya harus bersih dari Narkoba,”kata Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Sobandi,SH.MH.

Dikatakannya, selain para penegak hukum terbebas dari Narkoba, ini menjadi Softherapi bagi para Hakim dan Pegawai jika ada yang terlibat Narkoba.

“Seharusnya persoalan tes Urin ini tidak saya beritahu sebelumnya, harusnya secara mendadak yang dilakukan, tapi ini menjadi Softherapi bagi para Hakim dan pegawai, esok-esok saya akan lakukan secara mendadak,”tegas Sobandi.

Sementara itu, AKP Mara Junjung Siregar,SH mengatakan, apa yang dilakukan Ketua PN sungguh sangat bijaksana.

“Narkoba ini musuh bangsa, Kami (Polres Labuhanbatu) baru-baru ini melakukan Tes urin sejajaran, jika terbukti diusir dari asrama. Degan dibuatnya hal seperti ini saya cukup bangga, untuk itu, dana untuk peruntukan tes urin Gratis.! semua,”bilang Junjung sembari ditepuk tangani Hakim dan Pegawai PN tersebut.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...