Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Hakim PN Rantauprapat ‘Harus’ Bersih Dari Narkoba

Hakim PN Rantauprapat ‘Harus’ Bersih Dari Narkoba

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Melirik banyaknya kasus tindak pidana Narkotika di Kabupaten Labuhanbatu hendaknya Hakim – Hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Rantauprapat juga terbebas dari yang namanya Narkoba.

Jika adanya oknum Hakim yang terlibat Narkoba, dihawtirkan mevonis terdakwa tanpa didasari peraturan yang ada.Untuk itu Ketua Pengadilan Sobandi,SH MH agar mengusulkan Tes Urin pada Oknum Hakim yang bertugas di PN yang dipimpinnya itu.

“Polres Labuhanbatu baru saja melakukan Tes Urin terhadap anggota, jika terlibat di usir dari asrama, Kita harap di pengadilan itu juga melakukan hal yang sama,degan begitu dimulai bersih dari pejabat hukumnya,kalau sudah bersih dari yang namanya Narkoba pasti memponis sesuai aturan yang berlaku,”kata Praktisi Hukum Nasir Wadiansah Harahap,SH, Minggu (9/4) pada Wartawan.

Menurutnya, dengan dimulainya dari penegak hukum yang bersih dari narkoba dapat memberikan contoh bagi warga di Labuhanbatu ini.

“Harus dimulai dari pejabatnya bersih dari Narkoba, kalau pejabatnya saja pengguna bagaimana warganya pasti lebih parah,”bilang Nasir.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Sobandi,SH MH diminta tanggapannya atas hal itu mengatakan akan mengkordinasikan pada anggotanya.

“Usulan yang bagus itu mas, coba nanti kita diskusikan sama Badan Narkotika Nasional (BNN),”ungkap Sobandi.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...