Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Hadiri Rakorpem, Bupati Labura : Narkoba Musuh Kita Bersama

Hadiri Rakorpem, Bupati Labura : Narkoba Musuh Kita Bersama

Labura | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE mengatakan bahwa narkoba saat ini adalah musuh besar, yang sudah merajalela peredarannya, baik orang muda maupun tua, baik penganguran maupun pegawai negeri.

Hal itu di katakan H.Kharuddin Syah yang sering disapa Haji Buyung saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi rapat koordinasi pemerintahan (Rakorpem) Kecamatan Kualuh Selatan yang di laksanakan di aula kantor Camat Kualuh Selatan, Labura, Senin (17/04).

“Menghancurkan negara ini tidak susah, hanya ada dua. Pangan dan Narkoba. Apabila hancur pangan kita, maka hancurlah semua, dan apa bila narkoba diedarkan sebanyak-banyaknya sampai kepelosok maka hancurlah kita semua, makanya narkoba adalah musuh besar kita semua saat ini,”ucap Bupati tegas.

Diakhir arahan Bupati berharap sinergitas antara Camat, Kepala Desa, Lurah dan Kepala Lingkungan didaerahnya harus tetap di jaga, waspada dengan warga asing, dan jaga kebersihan.

“Kebersihan juga masih menjadi prioritas kita bersama,”pungkasnya.

Rakorpem tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Kecamatan Kualuh Selatan, Kepala Desa, Lurah, Kepala Lingkungan, Bhabinsa, Bhabinkamtibnas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.(rl/ss-lu)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...