Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Kotapinang, suarasumut.com – Sifat berbagi dan saling menyayangi adalah satu sifat yang mulia yang diajarkan Baginda Rasulullah Muhammad SAW, hal ini jua yang dilaksanakan Bupati Labuhanbatu selatan H.Wildan Aswan Tanjung, SH,MM menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,beliau menanamkan sifat berbagi kasih dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Bertempat di Rumah Dinas, Jl.Kampung jawa Kotapinang,Bupati beserta keluarga melaksanakan makan bersama dengan lima puluh orang kaum dhuafa dan lima puluh orang anak yatim,Jum’at ( 20/6).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan,”merupakan satu kebahagiaan bagi kami,apabila kami tetap bisa berbagi dengan saudara kami terlebih lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1435 H/2014 M”.

Wildan menambahkan,”mari kita laksanakan puasa ini dengan penuh keimanan,dimana puasa adalah menempah kita untuk memupuk kesabaran kita,terlebih lagi 9 juli mendatang,kita akan melaksanakan pemilihan presiden untuk itu,mari kita gunakan hak suara kita untuk memilih pemimpin kita lima tahun ke depan dan jangan ada yang golput,”demikian di ujung sambutannya.

Hadir dalam acara itu Sekda Zulkifli,S.IP,MM, ketua MUI H.Maratamin harahap,Ketua FKUB H.Syukri nasution,Ketua FKDM H.Saidi Siregar,Ketua IPHI H.Iqbal Muhammad,serta H.Salim Fachri selaku tokoh masyarakat.Dalam acara itu bupati membagikan Beras masing-masing 10 Kg,dan tali kasih sebesar seratus ribu rupiah.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
wildan yatim

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...