Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› H. Mucklis Hasibuan : Narkoba Di Labuhanbatu Merajalela

H. Mucklis Hasibuan : Narkoba Di Labuhanbatu Merajalela

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Melirik pemberitaan di SuaraSumut.Com yang kerap menyoroti persoalan Narkoba diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu H.Mucklis Hasibuan selaku tokoh masyarakat angkat bicara atas hal itu. Ia menekankan agar aparat lebih giat lagi soal memberantas Narkoba yang ada dikota Rantauprapat itu.

“Wih! Ampunlah aku soal narkoba di Labuhanbatu, sampai ke anak-anak saja sudah tahu yang namanya Narkoba, sudah semangkin merajalela kutengok narkoba diwilayah tempat kelahiranku itu,”kata H.Mucklis Hasibuan, Senin (20/6) pada suarasumut.com.

Menurutnya, sebelum kepemimpinan Kasat Narkoba AKP Mara Junjung Siregar, narkoba di Labuhanbatu tak begitu merajela sesuai pantauannya, tapi setelah dijabat orang asli Rantauprapat itu, tampak terlihat narkoba semakin parah.

“Selain saya Ketua Demokrat, saya juga Wartawan.Banyak lah yang aneh-aneh sekarang persoalan Narkoba di Labuhanbatu ini yang saya dengar, prihatin aku melihatnya,”sebut Mucklis.

Ditambahkannya, jika seorang warga diminta untuk membuktikan bahwasanya adanya bukti dulu baru ditangkap, kiranya polisi terkhusus Satres Narkoba menggantikan posisi warga tersebut dengannya. Dengan begitu gaji untuk melakukan hal tersebut ada diperolehnya.

“Kalau untuk membuktikan dengan adanya barang bukti pada sipengedar, bagus digantikan sajalah tugasnya. Apalagi Wartawan diminta polisi membuktikannya. Bukan kerjanya itu!,”jelas Mucklis.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Mara Junjung Siregar meminta Wartawan agar melihat barang bukti yang menjadi DPO polisi yaitu MB yang hadir saat acara Musorkab Koni Labuhanbatu. “Ia dia DPO, ada nampak kamu BB nya,”tanya Junjung.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
satres narkoba 2015 nias

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...