Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› H.Kharuddin Syah SE Kembali Pimpin Labura

H.Kharuddin Syah SE Kembali Pimpin Labura

Medan | suarasumut.com  –  DSC_1071.Mulai hari ini H Kharuddin Syah SE dan Drs Dwi Prantara MM resmi memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Plt Gubernur Sumatera Utara Ir H T Erry Nuradi Msi.

Acara pelantikan dilaksanakan di Lapangan Merdeka bersama 15 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di Sumatera Utara yang pada tanggal 9 Desember 2015 melaksanakan Pilkada, Rabu (17/2).

Acara pelantikan serentak yang merupakan pertama kalinya di Sumatera Utara ini berjalan dengan khidmat, ribuan masyarakat menghadiri kegiatan pelantikan ini, Pelantikan yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Utara.

Plt Gubernur Sumatera Utara dalam pidatonya menyampaikan kepada seluruh kepala daerah yang baru dilantik untuk langsung bekerja menjalankan roda pemerintahan. “Mulai hari ini bapak-bapak kepala daerah sudah harus memulai mewujudkan Visi dan Misi yang disampaikan kepada masyarakat pada saat kampanye, di pundak bapak lah harapan masyarakat, jangan sia-siakan amanah yang diberikan masyarakat, realisasikan janji-janji yang telah diucapkan masyarakat sudah bosan dibohongi,”tegas Erry.

Sebelum mengakhiri pidatonya Erry kembali mengingatkan untuk kembali menjaga kondisi yang kondusif yang mana mungkin sempat terkotak-kotak pada saat pilkada.

Sementara itu H Kharuddin Syah SE saat dimintai keterangan mengatakan, akan langsung mulai tancap gas menjalankan program-program yang telah direncanakan. “Ini merupakan periode saya yang kedua memimpin Labura, tentunya saya berkeinginan di periode kedua ini saya dapat lebih baik lagi memimpin Labura, fokus saya tetap pada pelayanan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami, insya allah saya dan dwi prantara akan menjaga amanah yang telah diberikan,”ungkap Kharuddin Syah yang juga akrab disapa Haji Buyung.

Saat ditanya bagimana pembagian kerja antara Bupati dan Wakil, H Kharuddin Syah menjawab kami berdua sudah berkomitmen untuk tidak ada yang dibagi-bagi, kami akan bekerja sama dan sama bekerja demi menciptakan Labura yang sejahtera.

Ditempat yang sama, salah seorang warga Labura yang masih Kuliah disalah satu Universitas di Kota Medan mengatakan, bahwa Haji Buyung sangat layak memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sudah banyak perubahan yang signifikan, telah banyak pembangunan infrastruktur yang dibangun, selain tegas beliau sangat dekat dengan warganya. ” Ini saya alami sendiri, pak H Buyung disaat bertemu warganya terlihat adanya suasana silaturahmi yang hangat. Artinya Haji Buyung masih layak memimpin daerah kami,”terangnya.(rb/ss/lu)

Kata kunci terkait:
bupati labura 2 periode, fropil bupti labur h buyung

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...