Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› H-1 Distribusi Logistik Pilpres 2014 Disalurkan, Atribut Dibersihkan

H-1 Distribusi Logistik Pilpres 2014 Disalurkan, Atribut Dibersihkan

Kotapinang, suarasumut.com – H-1 pendistribusian logistik pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014, telah disalurkan di sejumlah wilayah Desa dan Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sementara pelepasan logistik langsung diketahui Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjunh diwakili Sekdakab Labusel Zulkifli, SIP, MM, Senin(7/7) di halaman kantor KPUD Labusel.

Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Imran Husaini Siregar, SP mengatakan, semua logistik telah terpenuhi dan akan didistribusikan sampai ke tingkat desa dan kecamatan di Labuhanbatu Selatan.

Dijelaskan Imran, jumlah pemilih di Labuhanbatu Selatan sebanyak 191.101 jiwa dengan rincian 97.326 laki-laki dan 93.775 perempuan. Adapun jumlah TPS sebanyak 707 buah yang tersebar di 54 desa/kelurahan.

Sementara itu, Setdakab Labusel Zulkifli membacakan pidato bupati Labusel saat melepas Distribusi Logistik Pilpres berharap agar Pilpres dapat berjalan aman dan lancar sehingga kondusifitas keamanan di Labusel dapat tetap terjaga. Sekaligus juga mengajak semua pihak agar dapat memotivasi masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada pilpres yang akan datang.

“Mudah-mudahan partisipasi masyarakat Labuhanbatu Selatan pada Pilpres tetap tinggi, mengingat pada penyelenggaraan Pemilu Legislatif kemaren Labuhanbatu Selatan berada pada peringkat kedua di Provinsi Sumut dalam hal persentase kehadiran masyarakat menyalurkan hak suaranya,”ujar Wildan.

Terpisah, Panwaslu Labusel bersama anggota Satpol PP, telah melakukan pembersihan seluruh artribut Caleg Pilpres di sejumlah ruas jalinsum Kecamatan Kampung Rakyat, Kecamatan Kotapinang- Kecamatan Torgamba dan Kecamatan Sungai Kanan.

Kasi Satpol PP Labusel Darman, Selasa(8/7) menuturkan, memasuki H-1 terakhir minggu tenang mudah-mudahan seluruh artribut Pilpres seperti spanduk, Baliho dan Poster telah diturunkan yang terpampang di pusat perkotaan ataupun disetiap sudut jalan. “Tim Satpol PP terdiri dari 12 anggota saat melakukan pembersihan membawa alat berupa egrek dan pisau,” terang Darman.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
kantor pawaslu labusel, panwas labusel, panwaslu labusel, panwaslu labusel 2017

Lihat Juga

Polres Nias Tangkap Dua Begal

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Tim Sat Reskrim Polres Nias tangkap dua begal berinisal YL alias ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *