Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Guru Pukul Telinga Haris, Pendengarannya Terganggu

Guru Pukul Telinga Haris, Pendengarannya Terganggu

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Kasus kekerasan terhadap anak didik kembali terjadi, seorang murid berinisial Haris Munandar kelas VIII MTS Alhasanah Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, terpaksa harus berobat ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan akibat telingganya mengalami sakit  dan tidak mendengar.

Diceritakan Haris Munandar saat dijumpai wartawan di rumah neneknya, Sabtu (2/4), kejadianya bermula ketika mereka sedang bermain dengan temannya. “Karena bermain kami terlalu berlebihan dan mengakibatkan ribut, datanglah dia (guru) Budi (28) langsung menegur kami dan sambil menampar telinga saya menggunakan tangannya sekuatkuatnya, lantas saya mengatakan sakit pak Budi telinga saya, walaupun saya katakan kesakitan demikian malah guru Budi mengatakan saya tambah lagi dan menampar kembali telinga saya hingga terlihat bengkak,” jelas Haris.

Masih diceritakan Haris, akibat kejadian ini sudah beberapa hari ini sudah tidak berani sekolah lagi dan pendengaran nya kurang jelas. “Agak kecil suara telingga sebelah kiri saya mendengar, kata ayah saya mau dibawa ayah berobat besok ke Leidong,”sambung Haris dengan wajah agak ketakutan apa bila diminta untuk mengingat kejadian saat itu.

Sementara nenek Haris bernama Iyen menyampaikan, tidak terima cucunya diperlakukan seperti itu. “Kalau cucu saya nakal atau jahat di sekolah jangan langsung main tampar apalagi yang ditampar itu kepala, apa lagi sampai memukul telingga cucu ku, inikan sangat sensitif ,”ucap Iyem sambil menunggu pertanggujawaban dari pihak sekolah.

Kepala sekolah MTS Alhasanah, Sabtu (2/4) saat mau dimintai keterangan mengenai penjelasan permasalahan anak didiknya,Kepala Sekolah tidak dapat dijumpa. Begitu juga dengan guru yang bernitial Budi  juga tidak berada ditempat sampai beberapa lama ditunggu.(hs/ss-lu)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...