Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Gubsu Telat Berikan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi

Gubsu Telat Berikan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi

Rantauprapat, suarasumut.com – Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho,ST,M.Si disaksikan Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Pangdam I/BB, Danrem 022/PT dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT, Senin (25/5) pagi telah menyerahkan Tunggul Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2014 Kepada Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu yang diterima Drs. H. Ikramsyah Putra Nasution didampingi Danramil 08 Rantauprapat dan Kasat Binmas Polres Labuhanbatu di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Penyerahan yang dilakukan Gubernur itu dinilai warga telat, karena Drs. H.Ikramsyah Putra Nasution yang merupakan mantan Camat Rantau Selatan itu kini sudah menjabat Kadisprindagkop Kabupaten Labuhanbatu.

“Memang abang bukan camat disitulah, tapi pada saat penilaian itu ditahun 2014 lalu, memang seharusnya dibulan 12 atau dibulan Januari itu diberikan tunggul Kecamatan terbaik. Tapi kerana Gubsu banyak urusan sehingga tertunda,”Kata Drs. H. Ikramsyah Putra Nasution saat dikonfirmasi melalui teleponnya, Rabu ( 27/5) pada suarasumut.com.

Menurutnya, atas pergunjigan warga soal penerimaan tunggul kecamatan itu banyak yang tidak memahami, sehingga saya yang sudah Kadis menerima penghargaan itu meski tidak camat lagi.

“Tropy yang diberikan Gubsu itu kan nama saya langsung mana mungkin camat yang sekarang menerimanya, karena disebutkan disitu setelah nama saya baru camatnya,”ucap Ikram.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
camat rantau selatan, drs h ikramsyah putra nasution, nama camat di rantau selatan tahun 2014

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...