Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Green Spa Rantauprapat Beralih Fungsi Jadi Tempat Maksiat?

Green Spa Rantauprapat Beralih Fungsi Jadi Tempat Maksiat?

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Green Spa yang terletak di jalan Ahmad Yani, Rantauprapat yang seharusnya menjadi panti pijat diduga beralih pungsi menjadi tempat ‘maksiat’. Sebab, dari penuturan sumber yang layak dipercaya menyebutkan kalau Green Spa itu menyediakan kusuk enak pada pengunjung lelaki hidung belang.

“Kalau kita mau kusuk enak mereka menyediakan. Tak perlu menunggu lama karena ditempat tersebut sudah tersedia,”kata Bd yang juga pernah sebagai pelanggan Green Spa, Minggu (6/9) pada suarasumut.com.

Dikatakannya, dengan adanya Green Spa menyediakan kusuk enak bermodus panti pijat di kota Rantauprapat ini hendaknya pihak kepolisian agar menangkap dan menyeret penyedia tempat prostitusi tersebut kedalam bui. Dengan begitu kota petro dolar ini tak dicap sebagai tempat maksiat (kusuk enak).

“Jangan para kalangan artis saja yang ditangkap Polisi yang membuka bisnis prostitusi. Sedangkan kalangan pengusaha, penyedia tempat tersebut dibiarkan merajalela,”bilang Bd.

Sementara Kaharrudin Nasution selaku Humas Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu diminta tanggapannya mengatakan jika tempat tersebut menyediakan kusuk enak tapi bermodus panti pijat hendaknya pihak Pemkab dan Polisi segera untuk menutup paksa tempat tersebut.

Karena, lanjutnya, dikhawatirkan jika hal tersebut berkepanjagan dapat merusak moral para warga Labuhanbatu. “Jika benar hal tersebut kita minta pihak Pemkab dan polisi agar menutupnya, jika hal itu tidak diindahkan jangan salahkan kalau warga yang akan menyegel tempat tersebut,”tegas Kahar.

Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani dikonfirmasi melalui telepon mengatakan akan menyedilidiki terlebih dahulu atas isu tersebut. v”Kita cek dulu benar tidak isu tersebut,”ucapnya singkat.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
green spa rantau prapat, green spa rantauprapat, green spa medan, spa di rantau prapat, spa rantau prapat, prostitusi di rantau prapat, pijat di rantau prapat, salon plus di rantau prapat, Panti pijat di rantau prapat, grand spa rantau prapat

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...

  • tomsol

    Daftar Nama Trapist

    Aura,
    Audy,
    Amel,
    Aulia,
    Bintang (New)
    Chienby,
    Dita,
    Diana
    Diandra (New)
    Intan,
    Jenifer,
    Lila,
    Rani,
    Tamy,
    Vanya

    Treatment Room Green Spa

    � Suite Room :
    – Shiatsu Massage
    – Milk Bath
    – Body Scrub
    – Vit Massage

    Facility
    – Tv
    – Bathub

    � Vip Room
    – Shiatsu Massage
    – Vit Massage

    Pertanyaan nya apa itu Vit Massage..????

    Fasility
    – Standing Shower
    Duration To all Room Treatment 90 menit

    ” Keamanan anda tanggung jawab kami”

    Green SPa
    Jln : Ahmad Yani Kompleks The Oasis Palace (Depan Bank BNI)
    Rantau Prapat
    Telp : (0624) 326015
    Hp : 082364458363