Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Gerindra Kota Tebingtinggi Bagikan 500 Paket Lebaran

Gerindra Kota Tebingtinggi Bagikan 500 Paket Lebaran

Tebingtinggi | suarasumut.com – Partai Gerindra Kota Tebingtinggi di Ketuai oleh Adhlan Lubis yang juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi melaksanakan pemberian paket lebaran kepada 500 keluarga masyarakat  meliputi Kelurahan Rambung, Kelurahan Pabatu, Persiakan, Tualang, Kelurahan Bandarutama, yang mana juga adalah bagian konstituens partai Gerindra.

Hal itu disampaikannya kepada kru media hari minggu 3 juli 2016 dikediamannya jalan Langsat Kota Tebingtinggi. Adapun tujuan pemberian paket lebaran ini adalah sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk berbagi kasih kepada sesama warga masyarakat dipenghujung bulan Ramadhan yang penuh berkah 1437 H serta menjelang Hari Raya Idul Fitri (Lebaran).

“Dalam kesempatan ini saya sebagai anggota DPRD  juga sebagai tokoh masyarakat mengajak agar meningkatkan kepedulian kepada sesama insan, membersihkan hati, berpikir positif dan tetap menjalankan ibadah, bekerja dan terus maju bersama membangun,”jelasnya.

“Saya mengajak untuk mendukung kepemimpinan Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Zunaidi MM. dan Wakil Ir. Oki Doni Siregar dalam menjalan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyaraka. Atas nama keluarga besar Partai Gerindra saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pembangunan disegala bidang untuk menuju Tebingtinggi sejahtera. Buah dan hasil pembangunan telah dirasakan oleh masyarakat oleh karena itu untuk Pilkada tahun 2017 mari kita sukseskan,”ajaknya. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.