Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› “Geram” Oknum Dewan Yang Ngoceh, Fraksi PDIP Resmi Lapor Ke BKD

“Geram” Oknum Dewan Yang Ngoceh, Fraksi PDIP Resmi Lapor Ke BKD

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Menanggapi ocehan Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu yang membilang seluruh anggota dewan bekerja tak ada yang betul yang disampaikan Budiono dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Wartawan nampaknya Fraksi PDIP mulai ‘Geram’.

Karena, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah resmi melaporkan pada Ketua DPRD Dahlan Bukhori untuk dilaporkan ke Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) yaitu Ilham Pohan.

Disurat itu yang ber Nomor 003/F.PDI-P/IV/2017 prihal bersipat penting,Partai berlambang Banteng itu menuliskan ocehan Budiono diduga telah melanggar Peraturan Dewan Nomor 8Ttahun 2015 tentang tata tertib DPRD pada pasal 22 Huruf G dan huruf H.

“Sudah kita laporkan secara resmi melalui surat dari Fraksi PDIP tertanggal 28 April 2017. Dan sudah ditanda tangani 7 anggota Fraksi,”kata Ketua Fraksi PDIP Parsono, Jum’at (28/4) sekitar pukul 14.00 WIB, sambil memperlihatkan surat laporannya.

Katanya lagi, surat itu akan diberikan kebagian Sekretariat DPRD Labuhanbatu yang ditujukan kepada Ketua DPRD Labuhanbatu dan ditembuskan ke Ketua BKD DPRD Labuhanbatu.

“Hari ini bagian Sekretariat sedang keluar. Hari Selasa akan kita layangkan surat laporan ini secara resmi,”bilangnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan berjanji pihaknya akan memanggil Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Budiono atas pernyataan yang telah diucapkan ke media.

“Budiono selaku Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Labuhanbatu tidak ada berkoordinasi secara lembaga kepada saya atas pernyataannya di media itu. Atas hal itu, kami akan panggil Budiono untuk di gelar rapat internal,” katanya.

Hal serupa juga dikatakan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Indra Rinaldi Tanjung. Atas ocehan yang diucapkan oleh Budiono, dirinya sudah menemui Budiono untuk klrafikasi.

“Sudah saya temui. Dan dirinya siap untuk dipanggil BKD DPRD Labuhanbatu. Dan bagi saya ini adalah mis komunikasi saja,” tutupnya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
Oknum dewan yang ngoceh

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...