Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA) Bantu Warga Kurang Mampu

Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA) Bantu Warga Kurang Mampu

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Hore..!Kabar gembira bagi masyarakat tidak mampu di Kabupaten labuhanbatu. Pasalnya, Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) mencari 200 Kepala Keluarga (KK) yang tidak mampu untuk diberikan asuransi kemalangan.

“200 KK yang tidak mampu di Kabupaten Labuhanbatu akan kita asuransi kan jiwa nya. Misalnya, dalam satu keluarga ada 10 orang maka mereka semua akan mendapat asuransi. Jika mereka semua meninggal dunia akibat kecelakaan atau penyakit akan diberikan klaim Asuransi nya,”ucap Ketua Umum Gemala Amin Wahyudi Harahap, Senin (24-4-2015).

Program pemberian asuransi jiwa bagi Masyrakat tak mampu ini, kata Amin wahyudi merupakan ide yang disarankan oleh pengurus Gemala. Dimana, Gemala bekerja sama dengan perusahaan asuransi di Rantauprapat akan membayarkan premi asuransi selama satu tahun.

“Gemala yang menanggung biaya premi asuransinya selama satu tahun kepada perusahaan asuransi. Nah, ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Gemala kepada masyarakat Labuhanbatu menjelang Bulan suci Ramadhan tahun 2017. Dan kartu Asuransinya akan kita bagikan nanti pada bulan ramadhan,”katanya.

Hal serupa juga dikatakan Ketua Harian Gemala M Nasir Harahap. Dirinya meminta kepada masyarakat Labuhanbatu apabila ada tetangganya tidak mampu agar segera mengirimkan biodatanya serta foto rumahnya ke group facebook Gemala.

“Silahkan segera dikirim datanya ke group Gemala sertakan juga alamatnya. Agar pengurus bisa turun ke lokasi untuk mendatanya. Dan untuk informasi selanjutnya silahkan bertanya di Group Facebook Gemala,”pintanya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...