Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Gerai Maskapai Garuda Indonesia Dibuka Di Nias

Gerai Maskapai Garuda Indonesia Dibuka Di Nias

Nias, suarasumut.com — Gerai maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk pertama kali dibuka Pulau Nias. Gerai Garuda Indonesia yang dibuka di Jalan Lagundri, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/6), merupakan Gerai garuda Indonesia pertama di Sumatera Utara.

Wakil walikota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato yang hadir pada pembukaan Gerai Garuda Indonesia, mengatakan jika dia pernah bermimpi pesawat Garuda mendarat di Pulau Nias. Mimpi tersebut menjadi kenyataan, sehingga sejak 6 bulan lalu, berkat kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia, pesawat Garuda mendarat dan melayani rute penerbangan di Bandara Binaka Kota Gunungsitoli.

Dia juga merasa bangga, satu satunya yang bekerjasama dengan PT.Garuda Indonesia adalah PT.Biduri Permata Raya Cemerlang milik warga Nias Sri Kurniawati Zega atau istri dari tokoh masyarakat Harianto Zega.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH juga mengucapkan selamat atas berdirinya gerai Garuda Indonesia di Pulau Nias, dan berharap gerai Garuda Indonesia dapat memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat Nias.

Menurut dia, keberadaan sistem transportasi udara di Nias masih sangat penting untuk menunjang pembangunan, dan membuka akses di pulau Nias. Sehingga, Pemda Nias sangat bersyukur atas keberadaan maskapai Garuda Indonesia di Pulau Nias yang mengopwerasikan pesawat ATR 600 melayani transportasi udara dari Nias ke Kuala Namu.

Sebelumnya, Teguh Nasrudin mewakili PT.Biduri Permata Raya Cemerlang menjelaskan, kesepakatan PT.Garuda Indonesia dan PT.Biduri Permata Raya Cemerlang tidak mudah didapatkan.

Usaha yang dilakukan telah berjalan selama satu tahun, hingga saat ini dibuka gerai garuda Indonesia di Pulau Nias. Dia juga memberitahu, gerai garuda Indonesia yang dibuka di Nias merupakan Gerai Garuda Indonesia yang pertama atau satu satunya di Sumatera Utara.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

Bupati : Pelantikan Dilaksanakan Untuk Memenuhi PP Nomor 18 Tahun 2016

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional dilaksanakan untuk ...