Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› GEMALA Silaturrahmi Dengan Masyarakat Aktifis LSM & Wartawan

GEMALA Silaturrahmi Dengan Masyarakat Aktifis LSM & Wartawan

Rantauprapat, suarasumut.com – Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) yang diketuai Amin Wahyudi Harahap dan sejumlah pengurus Gemala, Sabtu (24/1) Malam melaksanakan silaturrahmi. Acara yang berlangsung di jalan Ahmad Yani Rantauprapat tepatnya di Coffee rakyat cafe dihadiri sejumlah masyarakat, aktifis LSM dan Wartawan Labuhanbatu.

Dalam acara yang berlangsung hikmat itu, sejumlah sobat FB yang kerap memposting Gemala di media sosial itu mempernyatakan saat dipertemuan silaturahmi Gemala.

Silaturrahmi tersebut, Ketua Gemala menyampaikan dan mensosialisasikan berbagai program yang telah dilaksanakan Gemala yang seharusnya kinerja pemerintah daerah. Seperti yang diungkapkannya, bahwa tahun 2015 ini Gemala sudah melakukan bedah rumah terhadap rumah warga yang dianggap tidak layak huni.

“Banyak yang beranggapan kalau Gemala didanai oleh balon Bupati yang ingin mencalonkan diri di Kabupaten Petro dolar ini, disini saya pertegas dalam acara silaturrahmi ini, bahwa Gemala tidak pernah meminta bantuan atau yang didanai balon Bupati yang ingin mencalonkan diri, kami bersipat independent,”tegas Amin Wahyudi Harahap.

Dikatakannya, untuk kegiatan yang telah dilakukan Gemala sama sekali tidak pernah pamrih dalam menjalankan tugas terhadap warga yang membutuhkan.

”Memang banyak para kawan-kawan bertanya dana yang dikucurkan Gemala, hingga dapat mengimbagi Pemkab untuk memberikan bantuan seperti korban banjir, bedah rumah dananya dari mana?, memang kami pengurus Gemala tidak bekerja?, jadi kalau dinilai Gemala didanai balon bupati itu salah,”ungkap Amin.

Ditambahkannya, dalam pilkada yang akan mendatang jangan kita dianggap pro sana-sini, kita bersipat independent, bukan berarti kita tidak mempunyai pilihan. Hanya saja kita bukan meminta bantuan pada balon Bupati agar Gemala suaranya bisa terarah pada kandidat satunya.

“Jangan beranggapan kita mau seperti itu, bahkan Gemala yang akan membantu balon yang kita anggap pro terhadap rakyat, tapi ingat kita mendukung putra daerah bukan orang luar,”ungkap Amin.

Pantauan suarasumut.com hadir di acara itu yaitu Zulkarnain dan Irwansayah yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
GEMALA LABUHANBATU, www gemala labuhan batu

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...