Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Gelar Reses, Ketua DPRD Tidak Buat Janji

Gelar Reses, Ketua DPRD Tidak Buat Janji

Gunungsitoli | suarasumut. com  –  Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa menggelar reses di rumah dinas, Jalan Supomo, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (27/12).

Pada pelaksanaan reses sidang ketiga tahun 2017, Ketua DPRD tidak mau berjanji semua aspirasi akan tertampung, tetapi dia akan berusaha semampu mungkin apa harapan warga bisa masuk pada APBD Kota Gunungsitoli.

Selain itu, Herman mengatakan jika pelaksanaan reses sidang ketiga tidak efektif, karena aspirasi warga tidak bisa dimasukkan lagi dalam APBD tahun 2018.

Alasan aspirasi tidak bisa ditampung dalam APBD 2018, karena APBD 2018 sudah disahkan pada tanggal 23 Desember. Sehingga. Aspirasi warga yang disampaikan pada reses sidang ketiga hanya bisa ditampung pada APBD tahun 2019.

“Saya akui jika reses sidang ketiga tidak efektif, tetapi karena peraturan wajib kami laksanakan. Saya katakan tidak efektif, karena aspirasi warga tidak bisa kami masukkan dalam APBD 2018, sebab APBD Kota Gunungsitoli 2018 sudah ketok palu tanggal 23 Desember,” ungkap Herman.

Dari beberapa aspirasi warga yang disampaikan, sebagian besar warga meminta pembangunan tembok penahan di sungai yang ada di daerah mereka dan perbaikan jembatan yang papannya sudah tidak ada sebagian besar.

Pada pelaksanaan reses di kediaman Ketua DPRD Kota Gunungsitoli juga terlihat hadir Kadis Pendidikan, Kadis Perindag dan Camat Gunungsitoli. (ih/ss-gs)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.