Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Gelar Konferensi Internasional ICASTIA, POLNES Akan Hadirkan Keynote Speaker Dari Indonesia Dan Australia

Gelar Konferensi Internasional ICASTIA, POLNES Akan Hadirkan Keynote Speaker Dari Indonesia Dan Australia

SAMARINDA | suarasumut.com  –  Bulan Oktober ini Politeknik Negeri Samarinda akan menyelenggarakan International Conference on Advanced Science, Technology and Its Applications (ICASTIA) di Novotel Hotel Balikpapan pada 1-2 Oktober 2018.

“Direktur Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) Ir H Ibayasid MSc, sekaligus pelindung ICASTIA mengatakan Konferensi ini bertujuan untuk mengikuti perkembangan dan inovasi pada bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologinya, sehingga kami mengambil tema Green Technology in Industry 4.0,” katanya.

Konferensi Internasional ini terlaksana atas kerjasama Politeknik Negeri Samarinda dengan beberapa perguruan tinggi, seperti Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Malang, Universiti Malaysia Sabah dan Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) dengan Keynote Speaker AN Afandi Phd dari Universitas Negeri Malang dan Anusua Ghosh Phd dari University of South Australia (UniSA School of Electrical and Information Engineering).

“Panitia sudah membuka pendaftaran peserta dan batas akhir pengiriman paper pada tanggal 1 Mei 2018 nanti, diharapkan para Dosen/Akademisi dan Peneliti bisa mengirimkan papernya ke Panitia,” pinta Ibayasid.

Topik Konferensi Internasional ini dibagi ke dalam tiga area bidang penelitian, yaitu Sain, Teknologi dan Teknik, paper yang dipresentasikan akan diterbitkan pada Prosiding yang terindeks Scopus dan telah memenuhi persyaratan editorial.

“Sedangkan paper terbaik akan diterbitkan pada Jurnal terindeks Scopus, seperti International Journal on Advanced Science, Engineering and Information Technology (ISSN:2088-5334, SCOPUS indexed) dan International Journal of Advances in Intelligent Informatics (ISSN:2442-6571, EBSCOHost Indexed),” sambungnya.

Ditambahkan Direktur, semua paper harus ditulis dalam Bahasa Inggris, cakupan penelitian harus pada area ketiga bidang diatas, minimun 6 halaman dan maksimum 12 halaman dalam ukuran kertas A4.

“Format penulisan secara lengkap dapat dilihat diwebsite ICASTIA pada alamat http://icastia.org,”tandasnya. (js/ss-sr)

Lihat Juga

Ket gbr : Serda OP Hutauruk korban tenggelamnya KM Sinar Bangun Yang Hingga Kini Belum Ditemukan, Kamis (21/06/2018)/sumber foto : penrem 023/ks.

Ratusan Penumpang KM Sinar Bangun Salah Satunya Anggota Koramil 04/Harian Boho

Simalungun | suarasumut.com  –  Salah satu penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *