Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Gelar Gerak Jalan Santai : Kejari Gunungsitoli Sambut Hari Bhakti Adyaksa Ke-54

Gelar Gerak Jalan Santai : Kejari Gunungsitoli Sambut Hari Bhakti Adyaksa Ke-54

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Kejaksaan Negeri Gunungsitoli menggelar gerak jalan santai mengelilingi Kota Gunungsitoli. Usai mengikuti gerak jalan santai, jaksa, pegawai, anggota ikatan adyaksa dharma karini (IAD) dan tenaga honorer Kejari Gunungsitoli mengikuti olah raga tarik tambang dan futsal di lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Jum’at (18/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Edi Sumarno, SH, MH yang ditemui wartawan di lapangan Merdeka Gunungsitoli menerangkan, kegiatan yang digelar Kejari Gunungsitoli adalah rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke-54.

Dalam kegiatan tersebut, menuurt Edi Sumarno, SH, MH, Kejari Gunungsitoli menggelar menggelar gerak jalan santai, tarik tambang dan futsal yang diikuti jaksa, pegawai, anggota IAD dan tenaga honorer Kejari Gunungsitoli.

Selain kegiatan olah raga, kajari Gunungsitoli memberitahu jika Kejari Gunungsitoli juga akan melakukan kunjungan ke panti asuhan di Kota Gunungsitoli dan pada hari puncah Hari Bhakti Adyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2014, Kejari Gunungsitoli akan mengelar upacara dan ziarah ke makam pahlawan.

Pada kesempatan tersebut, dia memberitahu, sesuai tema Hari Bhakti Adyaksa ke-54 “Melalui Peringatan Hari Bhakti Adyaksa 2014, Kita Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Rangka Melayani Masyarakat Dalam Mencari Keadilan Untuk Mencapai Kepastian Hukum dan Kemanfaatan”, Kejari Gunungsitoli menekankan jika kasus korupsi menjadi skala prioritas.

Dimana dalam penanganan kasus korupsi di empat Kabupaten/Kota di wilayah Kejari Gunungsitoli, mereka lebih mengutamakan penanganan kasus korupsi yang kerugian negaranya lebih besar dan lebih mengutamakan pengembalian uang negara yang sebesar besarnya.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

UNHAR: Workshop Penulisan Buku Ajar Bagi Dosen Fakultas Teknik Dan Komputer

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik dan Komputer, Universitas Harapan Medan (UNHAR) mengadakan Workshop Penulisan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *