Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Gedung Food Court Budi Dharma Hadir Di Kota Tebingtinggi

Gedung Food Court Budi Dharma Hadir Di Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut  –  Gedung istana Kuliner Budi Dharma dan balai pertemuan telah hadir di Kota Tebing Tinggi dan diresmikan penggunaannya oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Junaidi MM, Senin 18 Januari 2016.

Acara peresmian bertempat dibalai pertemuan Budi Dharma Jalan Veteran Kota Tebingtinggi. Hadir dalam acara tersebut segenap elemen masyarakat tokoh etnis Tionghoa, unsur Muspida, para Camat, Lurah dan anggota DPR Kota Tebingtinggi.

Ketua panitia peresmian Mula Sianipar BA. melaporkan bahwa pembangunan gedung dan pusat jajanan kuliner Food Court selesai dibangun pada bulan Desember 2015 dibawah naungan dari yayasan Sumber Bina Kasih yang di ketuai sekaligus pemilik yayasan Arianto/Achiong.

Dalam pantauan kru media lebih lanjut, ada 25 Stan dengan beraneka ragam macam kuliner yang berlebelkan halal telah menghiasi Food Court Budi Dharma, Achiong dalam momentum ini menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Kota Tebingtinggi yang telah memberikan dukungan dan juga seluruh elemen masyarakat kota Tebingtinggi sehingga berdirinya Gedung Balai Pertemuan dan pusat Kuliner dengan istilah Food Court Budi Dharma di kota tercinta Tebingtinggi.

Achiong berjanji akan terus memberikan sumbangsih pembangunan untuk kemajuan perekonomian usaha kecil mikro dan menengah, diantaranya akan membangun perhotelan, Real Estate, Waterboom, Sekolah, Rumah Sakit dan objek wisata lainnya. Dalam hal ini beliau berharap dukungan penuh dari masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu Walikota Tebingtinggi dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Ketua Yayasan Sumber Bina Kasih beserta jajarannya. Walikota berharap agar kegiatan menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan dan pembangunan lainnya terus dikumandangkan apalagi dalam hal menyambut masyarakat ekonomi Asean dan pasar Global.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan bahwa Kota Tebingtinggi adalah merupakan kota jasa juga kota budaya, kota bersih dan terakhir kota kuliner. Mari kita bersama-sama untuk memajukan Kota Tebingtinggi tercinta,”pinta Walikota mengakhiri sambutannya. (ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
kota tebing tinggi, aula foudcort budi darma, food court tebing tinggi, gedung budi darma tebing tinggi, Gedung deli theater tebing tinggi, gedung magapu tebing tinggi, makam keramat budi darma, telp budi dharma tebing tinggi, tempat mkn food court budi darma tebing tinggi

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...