Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Binjai ›› Gawat…Oknum DPRD Binjai Diduga Pakai Joki Saat Bimtek Ke Jakarta
Ket Foto . Beberapa anggota dewan Binjai foto bersama saat Bimtek di Jakarta baru-baru ini. Ironisnya Bimtek ini kabarnya ada dugaan oknum dewan yang gunakan joki dirinya ikut bimtek di Jakarta.
Ket Foto . Beberapa anggota dewan Binjai foto bersama saat Bimtek di Jakarta baru-baru ini. Ironisnya Bimtek ini kabarnya ada dugaan oknum dewan yang gunakan joki dirinya ikut bimtek di Jakarta.

Gawat…Oknum DPRD Binjai Diduga Pakai Joki Saat Bimtek Ke Jakarta

Binjai | suarasumut.com  –  Aroma tak sedap atau isu jelek datang dari 5 oknum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Binjai yang diduga memakai “Joki “ saat mengikuti Bimbingan Tehnologi ( bimtek) baru-baru ini di Jakarta.

Sumber media yang namanya minta dirahasiakan kelima oknum DPRD Binjai yang memakai Joki saat Bimtek ke Jakarta kemarin masing-masing inisial ZP,HS,IP,E dan M. Parahnya menurut sumber sang joki selama di Jakarta berfoto –foto dengan anggota DPRD Binjai lainnya dan mendapat fasilitas sama seperti dewan yang lain saat Bimtek kemarin.

Sumber menyebutkan dalam modus operandinya, oknum dewan yang gunakan joki dengan cara memalsukan foto KTP milik dirinya. Artinya KTP atas nama dewan dan fotonya ditukar foto Joki biar bisa lolos di bandara Kuala Namu.

Angggota DPRD Binjai Saidi Fraksi Gerindra Binjai kepada awak media, Kamis,(14/12) siang mengatakan bahwa semua anggota dewan berangkat Bimtek ke Jakarta.  “Berangkatnya tidak sama dan saya berangkat naik pesawat Batik Air. Saya rugi jika tidak berangkat karena Bimtek untuk menambah ilmu pengetahuan saya sebagai anggota dewan Binjai,”jelas Saidi.

Selain Saidi Gerindra, anggota DPRD Binjai yang lain Atan dari fraksi PDIP juga mengatakan bahwa semua dewan berada di Jakarta saat Bimtek di Jakarta kemarin. “Saya lihat ada semuanya ,”terang Atan kemarin di DPRD Binjai.

Sementara itu beberapa anggota DPRD Binjai lainnya ketika ditanyai soal isu joki tersebut tidak mau memberikan keterangan. Terkait hal tersebut diatas elemen masyarakat Binjai meminta kepada pihak kepolisian Binjai dan Kejari Binjai untuk pro –aktif mengusut kasus dugaan gunakan joki ini. (op/ts-ss/bj)

 

Kata kunci terkait:
binjai

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...