Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Gawat, Bekas Rumah Oknum Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Di Coret-Coret

Gawat, Bekas Rumah Oknum Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Di Coret-Coret

Rantauprapat ,suarasumut.com – Jorok, kata itu mungkin tepat bahasanya untuk bekas rumah Oknum Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu. Memang, bukan menjadi urusan hingga rumah perwira yang berpangkat tiga balok dipundak itu hingga sampai di kritik.

Hanya saja, penulis di media ini ketika berkunjung kesalah satu rumah kerabatnya yang tak jauh dari bekas rumah Kasat Narkoba itu terlihat coret-coretan yang terbilang gambar yang tidak pantas.

“Betul itu rumah bekas oknum Kasat Narkoba,tapi sekarang sudah pindah,kalau tidak silap sudah hampir setahun ia menempati rumah itu,”kata kerabat penulis yang namanya enggan mau dituliskan, Jum’at (14/11).

Menurutnya, sebelum oknum itu menempati rumah tersebut, gambar dan oret-oretan itu tidak pernah ada, namun setelah ia menempati rumah tersebut oret-oretan itu barulah ada.

“Sewaktu ditempati sibeliau oret-oretan itu tidak nampak, karena ditutupi seng,tapi setelah pindah dan dibongkar sengnya barulah terlihat gambar oret-oretan itu.

Disinggung, apakah setiap mau pindah dari Kontarakan ini harus meniggalkan Oret-oretan yang sesuai diinginkan. Sumber yang berjidad lebar itu hanya tersenyum malu.

“Kalau dimarah pemiliknya aku kurang taulah,tapi kalau aku seandainya pemilik rumah,pastinya akan kutegurlah,”Jelas Sumber yang sudah tinggal puluhan tahun di Komplek DL Sitorus itu.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.