Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Gara Gara Proyek, Dua Bersaudara Ditikam

Gara Gara Proyek, Dua Bersaudara Ditikam

Nias Utara | suarasumut.com — Diduga akibat perselisihan di proyek, dua bersaudara ditikam hingga dirawat di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli. Kedua korban Edieli Zebua alias Ama Vince dan saudaranya Yaso Zebua alias Ama Desi mengalami luka tikaman di wajah, punggung dan lengan.

Adik korban Sozisokhi Zebua yang ditemui di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli, Jalan Ciptomangunkusumo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Selasa (20/12) mengaku tidak berada dilokasi saat kejadian.

Namun, dari informasi yang dia dapat dari sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian, kedua abang kandungnya tersebut ditikam oleh AVZ dan ADZ di depan rumah AVZ di Desa Banuasibohoutolu, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara, Sabtu (17/12).

Sebelum ditikam, kedua saudaranya minum tuak bersama kedua pelaku, dan tiba tiba terjadi perkelahian antara kedua abangnya dengan kedua pelaku. Tetapi, kedua pelaku menggunakan senjata tajam menyerang kedua abang kandungnya sehingga mengalami sejumlah luka tikaman.

Karena Puskesmas tidak sanggup menangani luka yang dialami kedua abangnya tersebut, keduanya lalu dirujuk ke RSU Gunungsitoli untuk mendapat penanganan. Kanit Reskrim Polsek Alasa Kurniawan Mendrofa yang dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (17/12) mengakui jika ada kejadian penikaman di Desa Banuasibohoutolu, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara.

Menurut Kurniawan, kedua pelaku telah diketahui, dan belum diamankan karena telah melarikan diri. Polsek Alasa telah menerima laporan keluarga korban, dan saat ini sedang melakukan penyelidikan dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan.

“Dari informasi sementara yang kita dapat, penikaman terhadap kedua korban disebabkan masalah proyek. Kita terus melakukan penyelidikan, dan kedua pelaku sudah diketahui dan melarikan diri. Kita belum bisa mengambil keterangan kedua korban, dan hanya keluarga korban yang memberikan laporan,”terang Kurniawan Mendrofa melalui telepon seluler.(al/ss-nu)

Kata kunci terkait:
Berita aspirasi masyarakat nias utara com

Lihat Juga

Bupati Pangonal: Satpol PP Yang Tidak Terindikasi Narkoba, Kontraknya Diteruskan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upaya peningkatan pelatihan tekhnis operasi pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...