Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Gara-Gara Nyalip Nyawa Hilang, TKP Di Aeknabara

Gara-Gara Nyalip Nyawa Hilang, TKP Di Aeknabara

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Laka lantas yang terjadi dijalinsum tepatnya didepan Mesjid, Desa Perbaugan, Kota Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu pada Sabtu (22/4/2017) berakhir duka. Karena antara Sepeda Motor Kawasaki Ninja BK 3426 YAF kontra Sepeda Motor Honda Matic Vario tanpa Nomor Polisi itu ada yang tewas.

Informasi dihimpun, kecelakaan itu, terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, berawal ketika sepeda motor Ninja yang di kemudikan Ahmad Fadli Rambe (21) berboncengan dengan Singgi Maulana dengan posisi kencang hendak menyalip bus menuju arah Kotapinang, tiba tiba datang Sepeda Motor Vario yang dikemudikan Ahmad Darianto, berboncengan dengan Pranioto, Ilham Jam Jami, dari arah berlawanan, pengemudi Ninja hilang kendali sehingga terjadilah tabrakan.

Karena laju kendaraan sudah kencang dan jarak sudah dekat, pengendara SPM Ninja kurang memperhatikan arus yang lurus dan memotong begitu saja, tabrakan tak dapat terhindarkan oleh SPM Vario. Akibat kecelakaan itu kedua pengendara terpental sedangkan pengendara Honda Vario mengalami luka di kepala yang cukup berat.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan berusaha keluar rumah untuk memberikan pertolongan dan mengghubungi Polisi Lalu Lintas, membawa korban ke Rumah Sakit RSUD Rantauprapat.

Kanit Gatur Bilah Hulu, saat di hubunggi wartawan, Minggu (23-4-2017),membenarkan telah terjadi kecelakaan maut di kilo meter (KM) 310 – 311, Medan menuju Kotapinang, satu orang pengendara sepeda motor kawasaki Ninja Ahmad Fadli Rambe (21) warga Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tewas ditempat dan dibawa ke Rumah Sakit PTPN III Kebun Aeknabara.

“Korban tewas mengalami luka robek pada bagian kepala dan pelepis mata kanan. sedangkan penggendara lainya berjumlah empat orang menggalami luka luka berat sehingga di larikan ke RSUD Rantauprapat,” katanya.

Hal serupa juga dikatakan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Mulizaldi. Katanya ada satu orang korban tewas. Sedangkan lainnya kini masih menjalani perawatan medis di RSUD Rantauprapat.

“Kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Labuhanbatu,” jawabnya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
kecelakaan di aek nabara 2017, kecelakaan bus medan jaya di aek kanopan, kota perbaugan, kecelakaan maut di aek nabara, kecelakaan aek nabara hari ini, Kecelaka n di aek nabara, kabar aek nabara, kecelakaan di aek kanopan, berita seorang kakek yang hilang di aek nabara sumut, Mobil medan jaya tabrakan

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *