Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Deli Serdang ›› GAMKI Deli Serdang Audiensi Dengan Kapolres Deli Serdang

GAMKI Deli Serdang Audiensi Dengan Kapolres Deli Serdang

Deliserdang | suarasumut.com  –  Kapolres Deliserdang meminta segenap elemen bangsa, khususnya kepada Fungsionaris dan Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Deliserdang mendukung kerja kepolisian dalam penegakan hukum menindak kejahatan sosial kemasyarakatan.

“Dukungan dengan ragam cara, minimal mencegah terjadinya kejahatan dalam bentuk apapun,” tegas Kapolres saat menerima Audiensi Pengurus GAMKI Deli Serdang yang akan dilantik pada hari Sabtu, (07 April 2018) di kantor Mapolres Deliserdang, yang rencananya akan mengadakan pelantiakan di Prime Plaza Hotel Kualanamu Medan Sumatera Utara.

Kapolres mengatakan, dukungan dimaksud tak semata verbal tapi dalam perbuatan termasuk preventif. “Mengenai Pelantikan, beliau mengatakan siap menghadiri acara Pelantikan tersebut yang dicanangkan Pengurus,”ujar Kapolres.

Ketua terpilih Ratna Ginting, S.Pd yang didampingi Hamonangan Sinaga, S.Pd yang juga akan dilantik sebagai Sekretaris dan Joni H. Keliat, SP sebagai Bendahara beserta Fungsionaris GAMKI lainnya mengatakan GAMKI Kab. Deliserdang siap menjadi mitra Pemerintah, khususnya Penegakan Hukum di wilayah Hukum Kab. Deliserdang untuk menyukseskan Tagline Kepolisian, yakni PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Ratna mengatakan, Pemuda GAMKI Deliserdang akan menjadi Sadrakh, Mesakh dan Abednego ditengah-tengah Gereja umumnya, khususnya ditengah masyarakat Deliserdang.

“Pemuda yang tergabung dalam GAMKI harus mampu menjadi tiang penopang bagi Gereja karena GAMKI adalah anak kandung Gereja. GAMKI siap berperang atas penyalahgunaan Narkoba, Pornografi, No SARA, dan kejahatan lainnya,”imbuh Ratna.

Kapolres juga mengharapkan GAMKI menjadi Ormas yang menjunjung tinggi nilai-nilai Sosial, dan Agama yang tinggi sehingga terwujud Kantibmas yang baik di Deliserdang. Karena mungkin banyak yang mengatakan tugas Kapolres enak dan ringan, padahal banyak tugas dan tanggung jawab yang berat seperti Pilkada di Deliserdang dan Pilgubsu dan ada tugas-tugas dari Pusat dan lain-lain.

“Polres Deliserdang juga siap mendukung dalam keamanan Pelantikan nantinya,”tutup Kapolres.(ps/ss-ds)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.