Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› FPI Labuhanbatu Laksanakan “Tabligh Akbar, Zikir & Sholawat Di Masjid Islahiyah Aek Matio

FPI Labuhanbatu Laksanakan “Tabligh Akbar, Zikir & Sholawat Di Masjid Islahiyah Aek Matio

Rantauprapat, suarasumut.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H,Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Front Pembela Islam (FPI) yang diketuai Majelis Tanfidji yakni Ust.Badaruddin Barus,S.AG laksanakan Tabligh Akbar,Zikir & Sholawat di Masjid Islahiyah Aek Matio, Kelurahan Sirandorung,Kecamatan Rantau Utara, Sabtu ( 24/1).

Acara yang berlangsung hikmat itu diramaikan para remaja Mesjid seluruh Kecamatan Rantau Utara dan perwiritan ibu dan ayah. Tak tanggung, penceramah yang dihadirkan organisasai yang berlambang bulan dan bintang itu yaitu Ust Muflih Ahmad Annasihin tak lain murid Umar Bin Abdurrahman Al-Attos Hadromaut Yaman dari Jakarta.

Dikesempatan itu H.M.Syahdi Siregar selaku Ketua panitia acara melalui sektarisnya Ridwan,MS sangat antusias atas kedatangan para undangan yang hadir dalam acara, bahkan ia merasa terkesan atas berlomba-lombanya para umat muslim dalam menghadiri acara yang dilakukan organisasinya itu.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini mudah-mudahan dapat mencegah ‘Amar Magrub nahi munkar’dan tahun berikutnya mudah mudahan bisa lebih segnifikan dalam menyambut maulid nabi,”kata Ridwan saat ditemui suarasumut.com di acara tersebut.

Dikatakannya, dalam kepemimpinan Ust.Badaruddin Barus,S.AG tidak ada tawar menawar soal kemaksiatan khususnya yang ada di Labuhanbatu. ”Kalau sudah bertentangan dengan syariat islam sebagai contoh seperti cafe remang-remang yang tetap buka dibulan Ramadhan kita selaku organisasi FPI siap untuk melakukan perlawan jika sudah diingatkan tidak dihiraukan.

“Namanya saja maksiat kalau tidak ditegur bisa saja lupa,jadi kita selaku organisasi islam tidak salah mengigatkan pada saudara kita yang lagi lupa,atas dilaksanakannya acara ini dapat bermampaat bagi kita semua untuk mencegahnya Amar magrub nahi mungkar,”tegas Ridwan.

Pantauan awak media dilokasi hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu yang diwakilkan Kasat Binmas AKP Syahril, Bupati Labuhanbatu yang diwakilkan Abdul Salim Harahap selaku Camat Rantau Utara dan sejumlah pengurus FPI Labuhanbatu.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
badaruddin barus, Contoh lampu hias untuk tabligh akbar, Fpi rantau prapat

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...