Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Fisik Jalan FL Tobing Pandan Saingan Dengan Kubangan

Fisik Jalan FL Tobing Pandan Saingan Dengan Kubangan

Tapteng, suarasumut.com  –  Kerusakan jalan FL Tobing dikecamatan Pandan menuai banyak protes bagi pengguna jalan yang melintas disepanjalang fisik jalan Swadaya Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah .

Salah seorang pengendara Sepeda motor Ucok S yang mengaku sering melintas dijalan FL Tobing itu menilai dari sudut pandang, mengatakan, lambatnya pembangunan fisik jalan terhadap Kabupaten Tapanuli Tengah sangat begitu prihatin bagi masyarakat yang hasilnya akan menuai banyaknya kejadian kecelakaan akibat tidak mulusnya jalan yang dilewati.

“Hanya mengelak lobang , bias saja akan terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan, saya sudah pernah mengalaminya,” akui Ucok saat berhenti sejenak Selasa Sore (1/9).

Ucok menambahkan, kurangnya perhatian pembangunan jalan yang dilewati tentu juga akan berdampak terhadap lingkungan sekitar jalan yang dilewati.

“Dimusim panas ini banyaknya debu jalanan minta ampun, mengganggu kesehatan. Terkadang bagi pengendara mobil yang beriringan dengan kendaraan sepeda motor pas sejajaran dapat berpotensi kecelakaan di jalan akibat debu yang mengepul dari jarak pandang,” tegas Ucok.

Kemudian, kata Ucok pihak yang menangani jalan ini harus segera ditangani agar tidak terjadi hal seperti yang tidak di inginkan semua orang,”jangan sesudah terjadi apa-apa, baru berbuat apa-apa,” singgung Ucok.

Masih ditempat yang sama, Darwis S yang mengaku salah satu warga setempat menambahkan, sangat berharap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tapanuli Tengah secepatnya terlaksana dengan baik.

“Masyarakat Tapteng begitu banyak mengeluh atas tidak rampungnya pembangunan ini. Diberbagai media sudah kita lihat, sudah ada kecelakaan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini yang memakan korban, termasuk jembatan penyeberangan. Kita meminta terhadap pihak terkait agar jeritan rakyat nya harus sangat diperhatikan,” harap Darwis seraya menjalankan sepeda motornya.(ph/ss/tt)

Kata kunci terkait:
suara tapanuli, notaris Purnama Tapteng, mtq tapteng2017, triatlhon tapanulitengah, fhoto triatlhon tapanulitengah 2013, kabar mtq tapteng 2017

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...