Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Festival Bunga Dan Buah 2017, Kodim 0205/TK Raih Penghargaan Instansi Terbaik

Festival Bunga Dan Buah 2017, Kodim 0205/TK Raih Penghargaan Instansi Terbaik

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Kodim 0205/TK raih penghargaan instansi terbaik pada karnaval festival bunga dan buah yang ditutup Bupati Karo Tarkelin Brahmana di Taman Mejuah Juah Berastagi, Minggu (09/07/2017)

Kodim 0205/TK merupakan satuan komando kewilayahan yang ikut bertanggung jawab dalam kepanitiaan festival bunga dan buah baik itu dari seksi keamanan dan seksi fashion show.

“Kodim 0205/TK ikut juga Carnaval Mobil hias dengan model tank dari bunga dan buah. Persit Kodim 0205/TK juga tidak ketinggalan ikut mendirikan stand persit yang sangat indah yang dihiasi berbagai warna bunga dan buah buahan,” tulis Kepala Penerangan (Kapenrem) 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata melalui pesan aplikasi WA nya terhadap media.

Dikatakan, salah satu stand yang mendapat perhatian pengunjung diantaranya stand pameran Alutsista TNI yang didirikan prajurit Kodim 0205/TK. “Tidak ketinggalan juga ikut terlibat lomba fotografer dan lomba keindahan kantor,” tambah Kapenrem.

Lanjut Kapenrem 023/KS, dalam puncak kegiatan festival itu juga diwarnai karnaval kendaraan hias sepanjang kota Berastagi. Sekitar 50 kontingen dari 13 kecamatan, instansi sipil dan swasta, sehingga menambah kesejukan dan semarak kota Berastagi dengan taburan bunga.

Komandan kodim 0205/TK Letnan Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.sos M.Si merasa senang dan bangga pada saat itu karena kerja keras anggotanya berhasil sebagai panitia dan peserta dalam festival itu.

“Semuanya karena semangat kerja anggota dan koordinasi antar instansi sehingga keamanan festival selama empat hari aman dan terkendali,” singkat Ojak menirukan ucapan Dandim Tanah Karo.

Berikut penghargaan yang diperoleh Kodim 0205/TK termasuk itu juara 1 instansi terbaik, yang selalu merawat dan peduli keindahan taman kantor. Juara 1 foto terbaik kategori smart phone (HP), juara 1 foto terbaik kategori foto on the spot, juara 2 foto terbaik kategori foto on the spot, juara harapan 1 stand pameran. (tim/ss-tt)

Kata kunci terkait:
festival bunga dan buah 2017

Lihat Juga

Bupati : Pelantikan Dilaksanakan Untuk Memenuhi PP Nomor 18 Tahun 2016

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional dilaksanakan untuk ...