Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Farel Alfarezi Juara 1, 672 Balita Ikuti Photo Lomba Ceria GEMALA 2017

Farel Alfarezi Juara 1, 672 Balita Ikuti Photo Lomba Ceria GEMALA 2017

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA) menggelar perlombaan dan sekaligus pengumuman lomba foto ceria Balita tahun 2017 di Kendik Coffee jalan SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu, Minggu, 7 Mei 2017.

Kegiatan ini digelar menjalin komunikasi yang fositiv di media sosial yang bertujuan meningkatkan kecerian bagi balita dan ibu-ibu agar tetap ceria dalam mendidik anaknya baik dirumah maupun diwaktu keseharian bermain.

Lidyawati Kaban Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mewakili pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengatakan, kegiatan ini cukup membanggakan cukup meriah dan antusias hadir para orang tua dalam acara penggumuman perlombaan photo balita 2017 yang di gelar komunitas Gemala dari seluruh kecamatan Labuhambatu.

Dimana ibu-ibu antusiasnya dengan kegiatan ini dan mudah-mudahan kegiatan yang akan datang lebih ceria lagi dan event yang lebih besar untuk kegiatan seperti ini.

” Saya apresiasi kegiatan ini, saya berpesan bagi-bagi ibu-ibu dua anak cukup serta bahagia sejahtera,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat sekaligus Penasehat Gemala Ny. Elviana sagala SH.M.Kn mengatakan dalam sambutannya, semoga kegiatan ini mempererat tali silaturrahmi antara ibu-ibu dan anak-anak sebagai generasi masa depan nantinya.

Amin Wahyudi selaku ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta, para tamu undangan, panitia dan seluruh seponsor yang ikut mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Selanjutnya, Mohon Doa ada dukungannya agar Komunitas Gemala semakin di cintai masyarakat Labuhanbatu. Kami berjanji akan menggelar acara yang lebih meriah lagi misalnya Foto Ceria moment berbuka puasa dengan keluarga di Bulan Suci Ramadhan.

“Dan perlu saya jelaskan gemala juga tetap melalukan kegiatan sosial seperti nenyantuni warga yang kurang mampu dan kegiatan sosial lainnya,”bilang amin.

Kegiatan itu, berjalan dengan hidmat dan panitia juga melakukan dor prize kepada para ibu-ibu peserta yang membawa anaknya dalam pengumuman lomba contes balita ceria tahun 2017 serta hadiah menarik lainnya.

Dari seluruh 672 peserta yang mendaftar adapun peserta yang masuk dalam nominasi penilaian sebanyak 208 peserta dan dibagi atas tiga kategori penilaian 20 peserta kategori favorit untuk para peserta, tanpa di pungut biaya pendaftaran cukup hanya mengupload photo balita 5 tahun ke bawah di Facebook GEMALA.

Acara berlangsung meriah dan hikmat, ada pun peserta pemenang Lomba Photo Ceria GEMALA yang beruntung kali ini adalah Juara satu atas nama Farel Alfariji, juara dua atas nama Betty Ritonga dan juara tiga atas nama Alif Huganta Hasibuan masing-masing diberikan Tropy, Sertifikat, serta sepeda roda tiga untuk anak-anak balita ceria.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
AUD-20170507-WA0016, foto balita ceria pemenang tingkat nasional, foto balita ceria pemenang tingkat nasional 2017

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...