Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Enam Penyanyi Kelahiran Panipahan Akan Semarakkan Reuni Akbar

Enam Penyanyi Kelahiran Panipahan Akan Semarakkan Reuni Akbar

Rantauprapat, suarasumut.com – Huang Tjin Han alias MR No Stop bersama 6 penyanyi kelahiran Panipahan lainnya akan semarakkan acara Reuni Akbar Ke-2 Ikatan Alumni Perguruan Kartini (IAPK) Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

MR No Stop sebagai salah seorang penggagas acara reuni akbar itu kepada wartawan mengatakan, pada acara reuni akbar sebagai ajang silaturahmi antar alumni itu nantinya akan dilakukan dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satunya, kegiatan panggung hiburan yang akan disemarakkan oleh MR No Stop bersama 6 penyanyi asli kelahiran Panipahan lainnya yakni Mr Agu, Mr Thian Seng, Mr Lim Hong Liong, Mr Lim Hui Keng, Mis Marisa dan Mr Andy.

“Ya, nantinya acara reuni akbar ke dua ini akan disemarakkan oleh penyanyi-penyanyi asli kelahiran panipahan yang sengaja kita undang,” ujar artis Ibukota tersebut, Selasa (10/3).

Menurut MR No Stop, mereka penyanyi-penyanyi asli Panipahan tersebut juga memiliki suara-suara handal yang patut diacungkan jempol.

“Dan mereka juga siap melakukan show dimana saja,” ungkap pelantun lagi berjudul ‘Anak Panipahan’ itu.

Sementara informasi diperoleh, reuni akbar ke-2 IAPK Panipahan tersebut akan diselenggarakan pada Selasa (31/3/2015) pukul 18.WIB.

Acara reuni yang diusung dengan tema ‘Meningkatkan Rasa Kebersamaan Antar Alumni & Masyarakat Panipahan’ tersebut akan digelar di Lapangan Yayasan Perguruan Kartini yang berlokasi di kawasan Jalan Bijaksana No 1 Panipahan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...