Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Enam Bulan Jabat Kanit Laka, Diduga Telah Memiliki Aset Stasiun ALS

Enam Bulan Jabat Kanit Laka, Diduga Telah Memiliki Aset Stasiun ALS

Rantauprapat, suarasumut.com – Bukan main kanit yang satu ini, baru berkisar enam bulan menjabat Kanit Laka Polres Labuhanbatu Ipda Ahmad Syafie Lubis sudah memiliki Stasiun Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) dijalan Bay Pass Adam Malik, Kelurahan Lubusona,Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Namun, stasiun yang dimilikinya itu terkesan seperti di Spesialkan oleh Pemkab, sebab, media pembatas jalan dilokasi stasiun itu diduga dipecahkan untuk mempermudah arus hilir mudik bus tersebut.

” Kalau secara peraturan median ( Jalan Pembatas ) itu tidak boleh dipecahkan.Tapi kalau ada izin dari Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sumut mungkin saja bisa,”Kata Saiful,SP selaku Kadis perhubungan Pemkab Labuhanbatu ketika dihubungi melalui teleponya, Minggu (13/7).

Dikatakannya,dalam proses pengerjaan median jalan itu adalah milik PU Provinsi, hingga jika menggunakan pasilitas tersebut harus mempunyai izin dari dinas tersebut. “Kalau dari kita ngak ada pernah izinnya itu,dan kalaupun boleh harus dari PU Provinsilah, karena jalan tersebut bukan jalan Daerah melainkan Jalan Provinsi,”jelas Saiful.

Disinggung, apakah pemilik Stasiun ALS tersebut diketahui Kadis. “Kalau tidak silap punya Kanit Laka Polres Labuhanbatunya itu yang bermarga Lubis, tapi kalau tidak salah ya,”Ungkap Saiful.

Sementara Kanit Laka Polres Labuhanbatu dikonfirmasi melalui teleponnya enggan menjawab, diteruskan melalui Via SMS meski pesan keadaan terkirim juga enggan membalas.

Dari berbagai sumber yang dihimpun suarasumut.com atas adanya stasiun ALS milik Kanit Laka itu yang baru menjabat enam bulan diduga karena rakusnya kanit membudayakan cabut Perkara hingga 15 sampai 20 juta soal tindak Pidana Laka.

” Wajar saja kalau Kanit itu punya Stasiun ALS,sebab, untuk cabut perkara saja soal Laka ia membudayakan harus pakai uang yang sesuai keiginannya,”sebut sumber mengakhiri.(ao/ss/rp).

Kata kunci terkait:
pemilik bus als, pemilik pt als, pemilik bus makmur, pemilik bus karona, pemilik bus pmh, indra lubis als, nama pemilik bus ALS, bus als, bus als terbaru 2015, direksi pt als

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...