Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Empat Hari Hilang, Ayu Ditemukan Tak Bernyawa

Empat Hari Hilang, Ayu Ditemukan Tak Bernyawa

Negeri Lama, suarasumut.com – Masyarakat Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dengan kondisi tanpa busana di bawah pohon sawit, Jumat (15/5) .

Mayat dimaksud ternyata bernama Ayu (29) yang diketahui berstatus janda beranak satu warga Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, hal ini bermula saat salah seorang warga Dusun Alfajar yang hendak mencari brondolan sawit dan mencium aroma tak sedap yang ternyata mayat wanita yang mulai membusuk dan langsung memberitahukannya kepada warga lainnya.

Kemudian warga beserta beberapa orang anggota Polsek Bilah Hilir pun langsung ke TKP dan langsung membawa jenazah Ayu ke Puskesmas Negeri Lama guna keperluan autopsi.

Sebelumnya, orang tua korban Sulaiman dan Ani yang kesehariannya menjual kerang sempat kebingungan lantaran Ayu sudah empat hari tidak pulang. ”Sudah kemana-mana kami mencarinya, namun tidak tahu ontah kemana ia,”ungkap Ani ibu korban.

Dan akhirnya sang anak ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi menghawatirkan,dan kedua orang tua korban pun sempat histeris saat mengetahui ternyata anaknya diketahui sudah merenggang nyawa.

Sementara itu, beberapa tetangga Sulaiman saat disambangi awak media menuturkan kalau almarhum yang berstatus janda beranak satu tersebut memang agak depresi lantaran ditinggal suaminya. “Iya memang si Ayu akhir-akhir ini agak depresi, mungkin karena ditinggal suaminya..,”sebut Tina tetangga korban.

Sementar itu, Kapolsek Bilah Hilir Akp.Heri,S saat dikonfirmasi suarasumut.com melalui Hp (17/5) menerangkan kalau terkait masalah tersebut tidak ada motif pembunuhan serta penganiayaan, namun menurutnya korban meninggal lantaran kelaparan karena sudah empat hari tidak pulang.

”Tidak ada tanda-tanda kekerasan, karena menurut keterangan orang tua korban kalau anaknya (Ayu) memang mengalami gangguan jiwa dan menderita penyakit ayan, mungkin karena kelaparan lantas jatuh sehingga mulut mengeluarkan buih dan dipenuhi belatung,”ungkap Kapolsek.(ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
pembunuhan di negri lama, Gambar mayat korban pembunuhan yang sudah di penuhi belatung, nama anggota puskesmas negeri lama, pembunuhan di negri lama sumatra utara, info pembunuhan d negeri lama ajamu, poto gedung pn yg lama tgl 20 des 2016, labuhan batu penemuan mayat, Kasus di negrilama labuhan batu, kasus anak hilang di labuhan batu, Janda di ajamu labuhan batu sumut

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...