Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Efendi Manulang Bantah Undang Wartawan Ke PTPN III Bukit Tujuh

Efendi Manulang Bantah Undang Wartawan Ke PTPN III Bukit Tujuh

Labusel | suarasumut.com – Efendi Manulang (45) salah seorang karyawan pelaksana (Karpel) PTPN III Bukittujuh Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), membantah mengundang wartawan dan LSM ke kebun Bukittujuh.

Dalam isi SMS gelap yang diterima oleh Fahzri Asisten Personalia Kebun (APK) selaku atasan Karpel tersebut, bahwa Manager kebun Bukittujuh làgi diguncang dan dihianati oleh empat orang oknum karyawan penghianat masing – masing pelakunya, Ricard Lumbantobing bagian tehnik, Lambas Hutabarat bagian tanaman, Rihat Manulang bagian pemanen Afdeling empat, Efendi Manullang bagian Krani APK, dengan nomor hp yang meng sms 0813 7478 3xxx. Demikian disampaikan Efendi Manulang kepada suarasumut.com, Jumat (16/9) di Cikampak.

Sesuai keterangan H.Manulang dari media mimbar umum dan P.Butarbutar media tabloid bnn mengatakan, bahwa mereka melaksanakan tugasnya ke PTPN III Bukittujuh sebagai jurnalis adalah berdasarkan Undang-Undang Pers No 40 Tahun 1999 tanpa disuruh oleh siapa pun.

Ditambahkan H.Manulang bahwa mereka meliput ke daerah itu adalah sesuai informasi, bahwa di Afdeling dua kebun Bukittujuh ada perusahaan depot air isi ulang dengan menggunakan rumah inventaris perusahaan BUMN, yang disebut-sebut milik pribadi karyawan pelaksana yang bernama MT.Manalu.

Berdasarkan temuan ke dua orang wartawan tersebut, maka timbullah sms gelap yang memfitnah empat orang karyawan pelaksana tersebut. Maka Efendi membantah dengan keras bahwa mereka tidak ada memanggil wartawan dan LSM ke kebun Bukittujuh untuk mengguncang dan menghianati Manager selaku pimpinan di perusahaan itu, bahkan Efendi sudah dipanggil pimpinannya tentang isi sms gelap tersebut, maka Efendi akan menempuh jalur hukum karena ini semua adalah fitnah.(jr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
aris efendi manullang, berita sumut manulang, biodata rihat manullang

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...