Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Dua Kepsek Selingkuh Dicopot Dari Jabatan.

Dua Kepsek Selingkuh Dicopot Dari Jabatan.

Bilah Hilir | suarasumut.com  –  Dua Kepala Sekolah SD Negeri yang tertangkap melakukan hubungan intim beberapa waktu lalu di sebuah penginapan yang terletak di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu akhirnya menerima sanksi pencopotan jabatan sebagai Kepala Sekolah menjadi guru biasa.

Hal ini diperoleh dari keterangan pihak Dinas Pendidikan Labuhanbatu dan KUPT Pendidikan Kecamatan Bilah Hilir saat dikonfirmasi wartawan melalui selulernya, Rabu (6/09), menurut keterangan Kepala Unit Pelaksana Tehnis Pendidikan Kecamatan Bilah Hilir mengatakan kalau SR dan AM telah dicopot dari jabatannya Kepala Sekolah menjadi guru.

Hal ini dikarenakan ke dua kepala sekolah ini dianggap telah melakukan perbuatan yang tidak patut dilakukan oleh seorang tenaga pendidik dan melanggar peraturan serta disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).

Berdasarkan rekaman serta keterangan NS suami SR kalau pencopotan yang dilakukan Dinas terkait di Pemkab Labuhanbatu memang pantas diterima oleh kedua oknum Kepsek ini, sebab kelakuan SR dan AM ini memang sudah diluar batas dan tidak patut dilakukan oleh seorang tenaga pendidik. (ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
sastra negara kepsek panai hulu

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *