Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Dua Hari Masa Tenang, Alat Peraga Capres/Cawapres Masih Terpampang

Dua Hari Masa Tenang, Alat Peraga Capres/Cawapres Masih Terpampang

Labusel, suarasumut.com – Dua hari sudah masuk masa tenang, namun masih ada terlihat baliho dan Bilboard salah satu Capres/cawapres masih terlihat terpampang, seperti yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang punya motto,” Tanah Santun Berkata Bijak Berkaria”.

Atribut Cares No 1 Prabowo Hatta masih terpangpang di mana mana. Beberapa warga Kotapinang sangat meyesalkan sikap para Tim koalisi Merah Putih Labusel yang tidak menghiraukan intruksi KPU dan Bawaslu Pada Tgl 5/7 malam mingu malalui media elektronik menyampaikan meminta kepada TIM sukses Capres agar mencabut seluruh alat peraga yang sudah dipasang.

Ketua KPUD Labusel Imran Husaini Siregar ST ketika di konfirmasi mengatakan, tahapan masa kampanye tgl 5/7 Jam 00.00 wib. Sebelumnya kami sudah menyurati tim sukses masing masing Capres. 3 hari sebelum hari H seluruh Alat Peraga Capres di bersihka dari tempat di mana dipasang Alat peraga tersebut jadi kita pun udah dapat laporan melalui telpon dari warga sampai hari ini masih Banyak alat peraga tidak di bersihkan oleh tim capres kita akan berkordinasi dengan panwaslu untuk melakukan penertipan alat peraga melalui Satpol PP,” kata Imran.

Ketua Panwaslu labusel M Yunus Nst ketika dihubungi melalui telpon genggam untuk mempertanyakannya namun hp nya tidak dapat dihubungi.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *