Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Drs.Martinus Lase, M.Sp : Pilkada Hanya Proses, Kita Semua Bersaudara

Drs.Martinus Lase, M.Sp : Pilkada Hanya Proses, Kita Semua Bersaudara

Gunungsitoli, suarasumut.com — Calon Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus lase, M.Sp berharap pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Gunungsitoli dapat berjalan dengan baik dan bersih. Martinus yakin, yang menang dalam Pilkada Kota Gunungsitoli adalah yang tebaik.

Hal tersebut disampaikan Drs.Martinus Lase, M.Sp usai pencabutan nomor urut pada rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli di aula Wisma Soliga, Jalan Diponegoro, Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli, Selasa (25/8).

“Masalah Pilkada hanya sebuah proses, siapapun yang menang kelak, dia adalah yang terbaik. Kita semua bersaudara, saya yakin kita pasangan calon adalah pasangan yang dewasa, dan berharap Pilkada di Kota Gunungsitoli berjalan dengan lancar dan bersih,” ujar Martinus Lase.

Pada kesempatan tersebut, Martinus memberitahu, lima tahun lalu dia mendapat nomor urut 2 dan menjadi nomor 1. Tahun ini, dia mendapat nomor urut 1, dan berharap tetap menjadi nomor 1. “Jujur, lima tahun lalu saya dapat nomor 2 dan menjadi nomor 1, semoga tahun ini dengan dapat nomor urut 1, saya tetap menjadi nomor 1. Semua proses yang sedang berjalan, hanya untuk mewujudkan negara adil dan makmur,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Ir.Lakhomizaro Zebua mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penarikan nomor urut, dan dia yakin dengan mendapat nomor urut 2, merupakan puncak.

Dia memberitahu, dalam pelaksanaan tahapan, ada beberapa yang dia catat, diantaranya adalah pencabutan nomor urut pada Pilkada yang merupakan identitas pasangan calon untuk memudahkan masyarakat dalam menentukan pilihan.

“Saya mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan, dan mengikuti proses kampanye dengan mengutamakan persaudaraan. Saya yakin, pelaksanaan Pilkada kedepan dilakukan sesuai ketentuan dan peraturan yang ada,” tegasnya.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *